Ahmad Sahroni Geram Bimo TikToker Malah Nyinyir ke Jokowi: 'Gue Jadi Nggak Respect Sama Lu, Jangan Norak!'

Ahmad Sahroni Geram Bimo TikToker Malah Nyinyir ke Jokowi: 'Gue Jadi Nggak Respect Sama Lu, Jangan Norak!'

Ahmad Sahroni. Foto: Instagram/ahmadsahroni88--

JAKARTA, DISWAY.ID - Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni mengecam nyinyiran yang dibuat oleh Bima TikToker terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ahmad Sahroni mengakui bahwa memang pada awalnya ia menndukung kritikan yang disampaikan Bima terkait jalanan rusak di Lampung.

Akan tetapi setelah melihat video nyinyiran Bima ke Presiden Jokowi membuat Ahmad Sahroni seakan menjadi marah besar.

BACA JUGA:Menohok! Bima TikTokers Sentil Jokowi Kala Mobil R1 Terjebak Akibat Jalan Rusak di Lampung: 'Lu' Gak Percayaan Banget Sok-sokan Pake Mobil Ceper Mercy

Ahmad Sahroni mengaku sudah tidak lagi memberikan rasa hormat yang semestinya untuk seorang Bima Tiktoker karena nynyiran yang dibuatnya itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahmad Sahroni lewat sebuah postingan di akun Instagram pribadinya pada Minggu, 7 Mei 2023.

"Awal Lu Kritik untuk Membangun gw Suport lu Pak, Tapi liat Video ini gw jd Ga Respect sm Lu pak," tulis Ahmad Sahroni (@ahmadsahroni88).

Menurut Ahmad Sahroni, tak seharusnya Bima memberikan nynyiran seperti itu karena Jokowi adalah Presiden Republik Indonesia.

BACA JUGA:Rian Mahendra Heran dengan Bima TikToker, Bela Jokowi dan Megawati: Jiwa Nasionalisme Gue Terusik!

"Ginanapun Presiden itu ya Presiden...Beliau Mau Naik apa juga terserah.Jangan Norak Kali Lu pak." tutupnya.

Nynyiran Bima Tiktoker

Bima menyebut, Jokowi dan jajaran seolah tak percaya dengan ucapan dia sebelumnya.

Bima mengatakan, dirinya merasa miris lantaran mobil R1 yang diduduki Jokowi beberapa kali harus berhenti karena saking parahnya jalanan di Lampung.

BACA JUGA:Pesan Keras Ahmad Sahroni Buntut Kemunculan 'Koboi' Arogan di Tol Tomang: Siapapun Orangnya, Jangan Semena-mena!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: