Mayat Mutilasi Dicor di Tembok Samping Ruko di Tembalang

Mayat Mutilasi Dicor di Tembok Samping Ruko di Tembalang

Kembali ditemukan sosok mayat mutilasi dicor di tembok samping ruko yang terdapat di Tembalang, Semarang.- Tangkapan layar video twitter @dhemit_is_back -

JAKARTA, DISWAY.ID – Kembali ditemukan sosok mayat mutilasi dicor di tembok samping ruko yang kali ini terjadi di Tembalang, Semarang.

Dari penyelidikan  yang dilakukan, sosok mayat yang dicor di tembok tersebut di ketahui bernama Irwan Hutagulung.

Menurut Polretabes Semarang, mayat dicor di tembok samping roko tersebut merupakan pemilik dari usaha depot air isi ulang yang menghilang sejak beberapa hari lalu.

BACA JUGA:Pemkot Tangsel Akan Berikan Santunan Kepada Korban Kecelakaan Bus di Guci

BACA JUGA:Ahmad Sahroni Geram Bimo TikToker Malah Nyinyir ke Jokowi: 'Gue Jadi Nggak Respect Sama Lu, Jangan Norak!'

Dalam video yang beredar di media sosial terlihat tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan penyidikan dan segera membongkar tembok tempat jasad juragan depo air isi ulang di cor pada Senin 8 Mai 2023.

Terlihat salah satu tim Inafis mnunjukan lokasi jasad yang di cor di tempok samping roku, di mana menurutnya bagian atas yang terdiri dari kepala badan serta tangan di tutupi karung kemudian di cor semen.

Sedangkan bagian lainny juga di karungi dan di cor dengan semen.

BACA JUGA:BMKG: Bitung, Sulawesi Utara Diguncang Gempa Berkekuatan M 3,9

BACA JUGA:Cara Ambil Uang di ATM BCA

Diketahui bahwa penemuan jasad dicor di tembok samping ruko tersebut setelah warga sekitar mencium aroma tidak sedam di sekitar lokasi kejadian.

Atas hal tersebut, pihak kepolisian Semarang kemudian melakukan penyelidikan dan menemukan mayat dicor di tembok pembatas ruko depo air minum isi ulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait