RAP Ditemukan Tersangkut 1 Km Dari Lokasi Hilangnya

RAP Ditemukan Tersangkut 1 Km Dari Lokasi Hilangnya

Setelah melakukan pencarian akhirnya tim gabungan berhasil menemukan anak berusia 7 tahun yang hanyut terseret arus kali Taman Mangu Indah.-blakecheekk-Unsplash

JAKARTA, DISWAY.ID – Setelah melakukan pencarian akhirnya tim gabungan berhasil menemukan anak berusia 7 tahun yang hanyut terseret arus kali Taman Mangu Indah, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Anak berusia 7 tahun yang tenggelam tersebut diketahui bernama Rizky Andi Putra (RAP) karena terjatuh di kali perumahan pada Selasa 9 Mei 2023.

Tim gabungan berhasil menemukan RAP pada Rabu 10 Mei 2023 sekira pukul 08.00 WIB, di mana tubuh Rizky ditemukan tersangkut tonggak kayu.

BACA JUGA:Mario Dandy Terancam Tuntutan Baru, Mellisa Angraini: Kami Masih Menunggu Proses BAP

BACA JUGA:KPK Ungkap Modus Korupsi Lapas, Anak Menkumham Ikut Terseret?

Menurut Fazzli selaku Kepala Kantor SAR Jakarta, peristiwa hanyutnya RAP yang terjadi pada pukul 15.30 WIB.

Pada awalnya RAP sedang bermain bersama temannya di sekitar lokasi kejadian dan saat itu RAP terpeleset masuk ke kali Taman Mangu Indah.

Akibat peristiwa tersebut, SAR Jakarta, Polsek Pondok Aren, BPBD Tangerang Selatan dan beberapa badan lainnya ikut ambil bagian dalam pencarian RAP.

BACA JUGA:Mario Dilaporkan AG, Mellisa Angraini: Teriakin Anak Orang Cabul Ternyata Dianya Sendiri Pelakunya

BACA JUGA:Sosok Bima Yudho yang Sentil Jokowi dan Tolak 3 Perguruan Tinggi Negeri Demi Cita-cita

Setelah melakukan pencarian tak lama setelah RAP tenggelam, tim gabungan berhasil menemukannya pada keesok harinya, di mana RAP dalam keadaan meninggal dunia.

M Faridzal Gumay selaku Kepala Bidang Kedaruratan BPBD Tangsel menjelasakan bahwa RAP ditemukan oleh tim dalam keadaa tersangkut di tonggak kayu.

Adapun lokasi penemuan jasad RAP di belakang Masjid An Ni'mah Perumahan Japos yang berjarak kurang lebih satu kilo meter dari lokasi jatuhnya korban.

Setelah menemukan jasad RAP, petugas langsung mengevakuasi ke rumah duka untuk disemayamkan pihak keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: