Hyundai STARGAZER Active Punya Tampilan Baru, Harga Tetap Sama!

Hyundai STARGAZER Active Punya Tampilan Baru, Harga Tetap Sama!

STARGAZER Active kini hadir dengan tampilan baru alloy wheel atau velg alloy berukuran 16 inci dan juga menggunakan tipe AC Double Blower-M. Ichsan-


STARGAZER Active kini dibekali alloy wheel berukuran 16 inci -M. Ichsan-

Varian ini juga kini dilengkapi dengan tipe AC Double Blower layaknya STARGAZER Trend, Style, dan Prime. Sebelumnya, STARGAZER Active hanya menyematkan air circulator pada rear A/C system kendaraan. 

Rear A/C system yang lebih baik membuat STARGAZER Active mampu menghasilkan udara dingin dengan lebih maksimal di dalam kabin untuk memberikan kenyamanan lebih bagi seluruh penumpang selama perjalanan.


Varian ini juga kini dilengkapi dengan tipe AC Double Blower layaknya STARGAZER Trend, Style, dan Prime-M. Ichsan-

Tampilan Eksterior yang Ekspresif, Dinamis, dan Futuristis serta Interior yang Lapang untuk Memaksimalkan Kenyamanan

STARGAZER secara spesifik didesain untuk pasar Indonesia. Hyundai memahami bahwa konsumen Tanah Air menyukai desain eksterior yang ekspresif. 

BACA JUGA:RAP Ditemukan Tersangkut 1 Km Dari Lokasi Hilangnya

Hyundai menyematkan STARGAZER dengan Distinctive H Rear Lamp, di mana huruf H yang simetris melambangkan keseimbangan, kesatuan, dan keharmonisan yang menghubungkan Indonesia bagian Timur hingga Barat. 

Desain lampu depan dan belakang dari STARGAZER ini pun memberikan tampilan yang dinamis dan futuristis pada kendaraan.


STARGAZER secara spesifik didesain untuk pasar Indonesia. Hyundai memahami bahwa konsumen Tanah Air menyukai desain eksterior yang ekspresif-M. Ichsan-

STARGAZER juga hadir dengan volume interior besar yang didukung dengan penataan ruang penyimpanan yang maksimal dengan lebih dari 20 tempat penyimpanan, mulai dari glove box, console tray, cup holder pada sisi pintu, hingga bagasi berkapasitas 200 L di belakang baris ketiga dan mencapai 585 L di belakang baris kedua (dalam kondisi baris ketiga dilipat). 

Interior lapang dan ketersediaan banyak tempat penyimpanan membuat ruang kabin lebih lega dan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang. 

MPV dari Hyundai ini dilengkapi dengan Display Audio 8 inci yang sepenuhnya touch screen dan mudah digunakan. 

BACA JUGA:Biaya Kuliah UII, Lengkap Untuk Setiap Fakultasnya

Display Audio ini pun didukung dengan Radio, Bluetooth, serta konektivitas ke smartphone melalui Android Auto dan Apple Carplay. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: