Sah! Ustaz Hanan Attaki Resmi Join NU, Reaksinya Pertamanya Bikin 'Merinding'

Sah! Ustaz Hanan Attaki Resmi Join NU, Reaksinya Pertamanya Bikin 'Merinding'

Ustaz Hanan Attaki Resmi Join NU-Ustaz Hanan Attaki-YouTube Channel

Sebelumnya sempat heboh soal adanya penolakan terhadap Ustaz Hanan Attaki untuk ceramah di Masjid Al-Muttaqien, Desa Laden, Kecamatan Pamekasan, Madura pada Minggu 12 Februari 2023.

Ketua PC GP Ansor Pamekasan, Maltuful Anam menjelaskan memang ada sedikit insiden yang dialami Ustaz Hanan Attaki dengan Banser Nahdlatul Ulama (NU).

Meski begitu insiden yang sempat membuat gaduh itu akhirnya dapat diredam, pihak Banser NU juga disebut tak ada yang terluka dari insiden tersebut.

"Kita melihat dan saya sebagai Ketua Anshor juga memikirkan sahabat-sahabat semua apabila kita merangsek masuk dan kita memaksa untuk mengangkat kaki tidak naik misalnya ke panggung, maka kita akan berhadapan dengan Kepolisian," ucap Maltuful Anam.

BACA JUGA:Arab Saudi Akan Gelar Eksekusi Mati Terhadap 3 Pria Suku Huwaiti, PBB Menentang Keras: Ini Pembunuhan yang Disengaja!

"Sempat terjadi sedikit insiden dan saya melihat sangat tidak tega, tapi Alhamdulillah massa kita dari kader-kader kita terkendali dengan baik dan kondusif Alhamdulillah tidak ada yang terluka," jelasnya.

Banser NU memaksa untuk menolak kehadiran Ustaz Hanan Attaki berceramah di Pamekasan, Madura.

Lewat upaya pemaksaan, Banser NU akhirnya berhasil membubarkan pengajian yang dihadiri oleh Ustaz Hanan Attaki, sehingga pengajian tak berlangsung sampai akhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: