Ruko Bekas Tempat Biliar di Tanjung Duren Kebakaran, Korban Melompat dari Lantai 3, 2 Orang Tewas

Ruko Bekas Tempat Biliar di Tanjung Duren Kebakaran, Korban Melompat dari Lantai 3, 2 Orang Tewas

Ilustrasi kebakaran. --

JAKARTA. DISWAY.ID-- Sebuah ruko bekas tempat biliar di kawasan Grogol Petamburan, Tanjung Duren, Jakarta Barat terbakar hingga menewaskan 2 orang dan 6 orang lainnya luka-luka pada, Jumat 12 Mei 2023 dini hari.

Menurut keterangan saksi, saat kebakaran para korban tersebut merupakan pekerja yang sedang merenovasi ruko tersebut sempat terjebak di lantai 3.

BACA JUGA:Majelis Kaum Betawi Gelar Pra-Kongres di Ancol, Mempersatukan Segenap Potensi Adat Kaum Betawi

"Sekitar pukul 00.00 WIB terjadi kebakaran di TKP saat itu suasana lantai 3 dipenuhi dengan asap hitam tebal. Dan membuat suasana lantai 3 menjadi ricuh dan membuat panik," ujar Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Tri Baskoro Bintang dalam keterangannya, Jumat 12 Mei 2023.

Tri Baskoro juga mengatakan, mereka pun berinisiatif memecahkan kaca di lantai 3 untuk jalan keluar karena tangga yang sudah dipenuhi asap. 

BACA JUGA:2 Pengunjung yang Terjatuh di Dermaga Mal Beach City, Ancol, 1 Orang Meninggal Dunia

Setelah memecahkan kaca, akhirnya mereka pun nekat melompat ke bawah.

"Karena kedua korban bersama 8 orang lainnya takut melewati tangga karena tidak mengetahui suasana di lantai 2 dan lantai 1 karena tertutup asap hitam tebal. Kemudian kedua korban bersama 8 orang lainnya melompat dari lantai 3," terangnya.

Akibat melompat dari lantai 3, korban FS dan SM meninggal dunia. Sedangkan 6 orang lainnya dilaporkan mengalami luka dan 2 orang lainnya selamat.

BACA JUGA:Ahmad Sahroni Angkat Bicara Rencana Polisi RW di Masyarakat: Jangan Mencoreng Citra Polri

"Mengakibatkan korban FS meninggal di tempat, dan SM meninggal di rumah sakit. 6 orang lainnya mengalami luka, dan 2 orang lainnya selamat," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: