Prediksi Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam di Semifinal SEA Games 2023, Indra Sjafri: Semua Pemain Udah Siap 100 Persen!

Prediksi Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam di Semifinal SEA Games 2023, Indra Sjafri: Semua Pemain Udah Siap 100 Persen!

Dok: PSSI-Dok: PSSI-Dok: PSSI

JAKARTA, DISWAY.ID-- Timnas Indonesia U-22 akan bertemu Vietnam di babak semifinal SEA Games 2023.

Sebelumnya garuda muda memastikan lolos ke babak semifinal setelah menyapu bersih empat kemenangan di babak penyisihan grup A.

Pelatih timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri memastikan semua pemainnya sudah siap melawan Vietnam di laga semifinal. Ia menilai Rizky Ridho dkk dalam kondisi baik dan semua siap diturunkan.

BACA JUGA:Berkas Perkara P21, Bos KSP Indosurya Segera Disidang

Adapun duel antara Timnas Indonesia U-22 vs Vietnam pun akan tersaji di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja, pada Sabtu, 13 Mei 2023 pukul 16.00 WIB.

Sekedar informasi sebelumnya garuda muda julukan timnas Indonesia U-22 Menang 3-0 atas Filipina, 5-0 dari Myanmar, 3-0 saat menjamu Timor Leste dan membungkam tuan rumah Kamboja 2-1.

Disisi lain melawan Vietnam di babak semifinal tentu menjadi tantangan tersendiri bagi Rizky Ridho dkk. Berdasarkan rekor pertemuan pada ajang dua tahunan ini Vietnam lebih unggul dari Indonesia.

Pelatih asal Sumatera Barat, Indra Sjafri bersyukur anak asuhnya bisa masuk ke babak semifinal setelah menyapu bersih empat pertandingan di fase grup A.

Indra Sjafri menilai keempat tim yang masuk ke babak semifinal berpeluang masuk ke final SEA Games 2023 Kamboja. Oleh sebab itu, ia meminta pemain timnas Indonesia U-22 memberikan permainan terbaiknya.

BACA JUGA:Seorang Advokat Gugat Masa Berlaku SIM, Korlantas Polri Heran

"Pertama patut kita syukuri Indonesia bisa melaju ke babak semifinal, babak yang tentu kami inginkan, dan juga selamat datang untuk Thailand, Vietnam, dan Myanmar di semifinal. Saya pikir keempat tim ini memiliki peluang yang sama untuk melaju ke babak final," ucap Indra Sjafri dilansir di laman resmi PSSI, Sabtu 13 Mei 2023.

Menurutnya, anak asuhnya sudah siap menyambut laga semifinal kontra Vietnam. Ia menegaskan semua pemain dalam kondisi baik, semua siap bermain dan memberikan kemenangan untuk masyarakat Indonesia. 

"Kami sudah siap menghadapi Vietnam. Kondisi pemain tidak ada masalah dan semua siap bermain 100 persen. Kami akan persiapkan tim dengan baik dan Insya Allah hasil terbaik untuk Indonesia di akhir pertandingan," ucap Indra.

Lebih lanjut kapten timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho mengungkapkan semua pemain dalam kondisi 100 persen siap tempur menghadapi Vietnam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: