PA 212 Larang Coldplay Konser di Indonesia karena Disebut Band yang Dukung LGBT, Novel Bamukmin: Beraliran Atheis!

PA 212 Larang Coldplay Konser di Indonesia karena Disebut Band yang Dukung LGBT, Novel Bamukmin: Beraliran Atheis!

Novel Bamukmin--

JAKARTA, DISWAY.ID - Wasekjen Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin melarang band asal Inggris, Coldplay untuk menggelar konser di Jakarta, Indonesia.

Alasan Novel melarang Coldplay untuk tampil di Tanah Air karena mereka dianggap sebagai band yang mendukung gerakan kaum LGBT dan juga beranggotakan para Atheis.

Maka dari itu Novel mendesak pemerintah untuk segera melarang Coldplay tampil di Indonesia, terlebih karena saat ini menjelang tahun politik 2024.

BACA JUGA:Habib Rizieq Rancang Strategi Dakwah Sebelum Hadiri Reuni 212: Kalau Demo Kalian Saja!

"Kami dari PA 212 menolak konser Coldplay yang mendukung LGBT. Pemerintah harus tegas menolak Coldplay untuk menjaga keutuhan bangsa apalagi menjelang pesta politik," terang Novel Bamukmin.

Lebih lanjut, Novel tidak setuju dengan keberadan konser Coldplay di Indonesia karena mayoritas masyarakat Indonesia beragama Islam plus kehadiran Coldplay dinilai telah melanggar Pancasila.

Dengan demikian Novel Bamukmin memberikan imbauan kepada panitia untuk secepatnya membatalkan konser Coldplay di Tanah Air yang rencananya bakal diselenggarakan pada Rabu, 15 November 2023 mendatang.

"Kalau sampai menggelar konser di Indonesia karena selain Indonesia adalah negara mayoritas penduduknya umat Islam terbesar di dunia, juga LGBT sangat bertentangan dengan nilai Pancasila," ujar Novel.

BACA JUGA:Istana Presiden Jokowi Kembali Didatangi PA 212 dan GNPR, Ini Sejumlah Tuntutan yang Akan Disuarakan

“Saya mengimbau agar panitia segera mengurungkan niatnya mendatangkan Coldplay karena masih banyak grup musik yang tidak beraliran mendukung LGBT dan atheis daripada dirugikan seperti gagalnya konser Lady Gaga, Miss World  serta batalnya aktris porno Miyabi,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Coldplay memastikan diri akan konser di Jakarta Indonesia pada 15 November 2023. 

Konser Coldplay ini merupakan bagian dari Music Of The Spheres World Tour 2023. Chris Martin cs diketahui bakal mengunjungi Asia dan Australia pada bulan November.

Hal ini disampaikan lewat unggahan di akun Instagram Coldplay pada Selasa, 9 Mei 2023. Dalam unggahannya, Coldplay mengumumkan jadwal konser di Asia dan Australia. 

BACA JUGA:FPI Hingga PA 212 Demo Tolak Kenaikan Harga BBM di Istana Negara, Polda Metro Turunkan 6.142 Personel Gabungan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: