SMPN 11 Tangsel Gelar Festival Panen Karya, Penguatan Profil Pelajar Pancasila

SMPN 11 Tangsel Gelar Festival Panen Karya, Penguatan Profil Pelajar Pancasila

Salah satu penampilan siswa dalam Festival Panen Karya di SMPN 11 Kota Tangerang Selatan.-ist-

Sementara Perwakilan Kepala Sekolah SMPN 11 melalui Wakil Kepala Bidang Humas Salim S.Pd. M.Hum menambahkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang lebih kepada pengembangan dan penguatan siswa.

"Berorientasi kepada pengembangan serta arah tujuan Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk kolaborasi, tanggung jawab, dan inovasi untuk dapat mendekatkan lembaga sekolah dengan pihak-pihak luar," paparnya. 

Sekretaris Kegiatan Festival Panen Karya, Agung Syahriman menambahkan, kegiatan Festival Panen Karya tahun ini mengusung tema "Gaya Hidup Berkelanjutan Dengan Semangat Kewirausahaan Tanpa Meninggalkan Kearifan Lokal". 

BACA JUGA:Surya Paloh Pastikan NasDem Siap Jika Diperiksa Terkait Aliran Dana

"Tema tersebut merupakan gabungan dari 3 tema P5 yg telah dilaksanakan pada tahun ajaran 2022-2023 di SMPN 11 Kota Tangerang Selatan. Tujuan Kegiatan Festival Panen Karya projek penguatan profil pelajar Pancasila ini yaitu untuk memberikan ruang serta apresiasi terhadap bukti karya peseta didik SMPN 11 Kota Tangerang Selatan yang telah mengimplementasikan Kurikulum Merdeka pada tahun ajaran 2022-2023," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: