Melalui HW Peduli, HW Group Gelar Bansos dan Senam Bareng Warga

Melalui HW Peduli, HW Group Gelar Bansos dan Senam Bareng Warga

Suasana HW Peduli yang Diadakan HW Group -Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - HW Group berbagi dan mengajak masyarakat senam bareng melalui program HW Peduli.

Kegiatan tersebut diadakan di beberapa lokasi sekitar outlet HW Group. Diantaranya di Bekasi, Gading Serpong, Epicentrum, dan BSD City.

Salah satu kegiatan yang diadakan adalah di Bekasi. Program tersebut dilaksanakan di Gold Dragon di wilayah Summarecon Bekasi, Marga Mulya. 

BACA JUGA:Bagikan Sembako dan Bansos, MKGR Jaksel Jadikan Idul Fitri Sebagi Momen Untuk Berbagi

Pada kegiatan tersebut dimulai dengan kegiatan senam yang diikuti oleh warga. 

Investor HW Group, Andrew Susanto mengatakan HW Peduli menyediakan fasilitas refleksi gratis untuk lansia, bekerja sama dengan ahli pijat tunanetra.

Selain itu, disebutkannya anak-anak juga diberikan tempat untuk menggambar. Di sini mereka bisa mengkreasikan karya mereka sesuai dengan tanpa dibatasi.  

"CSR dari perusahaan HW Group memilih untuk mendekatkan dirinya kepada masyarakat sekitar, dengan mengadakan kegiatan-kegiatan seperti senam sehat, pijat refleksi, memberikan sembako, makan bersama, dan memberikan sesuatu yang dibutuhkan masyarakat seperti alat cek kesehatan seperti cek kolesterol, asam urat, dan gula darah," katanya kepada awak media, Jumat 19 Mei 2023.

BACA JUGA:Polri Salurkan 2 Ribu Paket Bansos ke Slum Area di Jaksel

Dirinya berharap HW Peduli tidak hanya membangun kebersamaan dan kepedulian di antara masyarakat, namun bisa membangun hubungan yang baik. 

"Untuk kegiatan-kegiatan kedepan nya kita akan menggali lebih dalam karena harapan kami HW Peduli bisa memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar terlebih dahulu dan kedepannya mudah-mudahan bisa berguna untuk masyarakat secara luas," tuturnya.

Acara ditutup dengan penyerahan bantuan dari HW Group kepada warga RT 03 RW 02 Marga Mulya, Bekasi Utara. Bantuan yang diberikan berupa peralatan senam, speaker portable, sembako dan kaus HW Peduli. 

"Event ini menurut saya sangat baik sekali, karena para pengusaha bisa bekerja sama dengan lingkungan, dan bisa berbagi kepada lingkungan dalam hal fasilitas-fasilitas yang dibutuhkan. Dan saya sangat berterima kasih sekali atas apa yang diberikan oleh HW Peduli. Mudah-mudahan apa yang diberikan oleh tim HW Peduli bermanfaat untuk warga kami," ucap Mukar, ketua RW 02.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: