Konser Slank Ricuh di Semarang, Bim Bim Naik Pitam, 'Itu Baju Hitam Tarik sini, Atau Gue ke Situ!'

Konser Slank Ricuh di Semarang, Bim Bim Naik Pitam, 'Itu Baju Hitam Tarik sini, Atau Gue ke Situ!'

Konser Slank Ricuh di Semarang, Bim Bim Naik Pitam, 'Itu Baju Hitam Tarik sini, Atau Gue ke Situ!'-tangkapan layar-

DISWAY, JAKART.ID-- Konser grup band Slank ricuh di Stadion Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah akibat Pemkot Semarang membatasi jumlah penonton, pada Minggu 21 Mei 2023,

Akibatnya, penonton yang berada diluar merangsek masuk ke dalam stadion dengan menjebol salah satu gerbang stadion sehingga terjadi keributan. 

BACA JUGA:Pesan Konjen RI di Jeddah: Jangan Bawa Jimat Bisa Kena Pasal Sihir!

Atas insiden kericuhan dan keributan, polisi bahkan sempat menembakkan gas air mata untuk meredam kerusuhan tersebut. Beruntung konser Slank tersebut tidak ada korban jiwa. 

Sejatinya konser Slank dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Semarang ke 476, pada Minggu 21 Mei 2023. Sedangkan penonton sendiri dibatasi untuk masuk ke dalam stadion.

Konser Slank sendiri disaksikan ribuan penonton di Stadion Diponegoro juga ditanyakan secara live streaming di kanal YouTube Pemkot Semarang.

BACA JUGA:Gibran Diklarifikasi Soal Makan Bareng Prabowo, Sekjen PDIP Beri Nasehat

Video kericuhan itu pun turut dibagikan akun media sosial (medsos) @infokejadiansemarang.new di Instagram dengan menuliskaan jika polisi mengambil tindakan tegas dengan mengeluarkan gas air mata karena sekelompok remaja membuat kerusuhan di area luar stadion.

Konser Slank HUT ke 467 selain disaksikan di Stadion Diponegoro juga bisa disaksikan secara live streaming di kanal YouTube Pemkot Semarang.

BACA JUGA:Netizen Ungkap 3 Bukti Kesamaan Rebecca KIopper dengan Sosok Wanita di Balik Video Panas 47 Detik, Tindikan di Pusar Jadi Sorotan

Slank yang diawaki lima personel yakni Kaka (vokal) Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho Hafiedz (gitar) dan Ivanka (bass) membuka penampilan dengan lagu Suwe Ora Jamu dan Mars Slankers.

Namun saat memasuki lagu keempat, terjadi kericuhan dikarenakan massa penonton yang berada diluar karena tidak bisa masuk lanterna Pemkot Semarang melakukan  pembatasan, merangsek ingin masuk kedalam.

Saat lagu 'Virus' dinyanyikan, Kaka meminta untuk diulang sebab ia merasa terganggu dengan pemandangan kurang kondusif ricuh dari luar stadion.

BACA JUGA:Sukses Digelar, PEVS 2023 Catatkan Transaksi Hingga Rp 289 Miliar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: