Mahfud Md Tegaskan Jika Aliran Dana Korupsi Proyek BTS 4G ke Parpol Hanya Gosip Politik

Mahfud Md Tegaskan Jika Aliran Dana Korupsi Proyek BTS 4G ke Parpol Hanya Gosip Politik

Setelah melantik jajaran eselon satu di jajaran Kemenkominfo, Mahfud MD tegaskan jika aliran dana korupsi proyek BTS 4G ke Parpol hanya gosip politik. -Intan Afrida Rafni-

Sedangkan terkait dengan keterlibatan pihak lain dalam kasus ini, tersebar di media sosial skema korupsi BTS 4G Kominfo beredar di media sosial yang sebut nama suami Puan Maharani.

Sedangkan Ketut Sumendana selaku Kapuspenkum Kejagung menjelaskan bahwa pihaknya sedang mendalami kemungkinan adanya aliran dana dari kasus dugaan korupsi pembangunan dan penyediaan infrastruktur BTS 4G di BAKTI Kemenkominfo ke partai politik (parpol).

BACA JUGA:Komentar Menohok Keluarga David Ozora Atas Kasus Mario Dandy Berjalan Lambat: Bebaskan Saja Jadikan Duta Free Kick

BACA JUGA:Penerbangan Subsidi Pertama Susi Air di Sulawesi Selatan, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

“Adanya dugaan aliran dana ke parpol masih kami dalami, dengan penatapan Johnny G Plate sebagai tersangka, kami tidak berhenti begitu saja," ungkap Kuntadi.

Dalam video yang beredar di media sosial menyebutkan pihak-pihak yang terlibat dalam proyek infrastuktur BTS 4G dan infrastruktur pendukung paket 1 hingga 5 BAKTI Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Adapun pihak yang terlibat dalam kasus korupsi tersebut menurut video yang diposting di akun @dhemit_is_back adalah perusahaan vendor yang menyuplai mulai dari panel surya, tower serta BTS serta VSAT.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: