Komentar Menohok Keluarga David Ozora Atas Kasus Mario Dandy Berjalan Lambat: Bebaskan Saja Jadikan Duta Free Kick

Komentar Menohok Keluarga David Ozora Atas Kasus Mario Dandy Berjalan Lambat: Bebaskan Saja Jadikan Duta Free Kick

Komentar menohok meluarga David Ozora atas kasus Mario Dandy berjalan lambat yang mengatakan agar bebaskan saja jadikan duta free kick.--PMJ NEWS

JAKARTA, DISWAY.ID - Keluarga David Ozora mengungkapkan rasa kekecewaannya karena berkas perkara Mario Dandy.

Bahkan sampai mengeluarkan komentar menohok meluarga David Ozora atas kasus Mario Dandy berjalan lambat yang mengatakan agar bebaskan saja jadikan duta free kick.

“Dear Polda Metro Jaya. Kami, keluarga David Ozora yang mengikuti perkembangan kasus ini atas tersangka utama Mario Dandy, penganiaya berat berencana atas anak kami David merasa capek dengan ketidakjelasan perkembangan kasus ini,” kata Alto dalam akun twitter pribadinya @AltoLuger, Selasa, 23 Mei 2023.

Keluarga D merasa perkembangan kasus hukum Mario Dandy terkesan berlarut-larut hingga tidak adanya kejelasan.

BACA JUGA:Pihak AG Pertanyakan Berkas Perkara Mario Dandy yang Belum Dilimpahkan, Kuasa Hukum: Dia Pelaku Utama dan Susah Sekali Menuntut Keadilan di Negeri Ini

BACA JUGA:Skema Korupsi BTS 4G Kominfo Beredar di Media Sosial yang Sebut Nama Suami Puan Maharani

Atas hal tersebut, ia menyindir agar Polda Metro Jaya melepaskan Mario Dandy dan mengangkatnya menjadi duta Free Kick.

"Untuk itu maka kami merasa sebaiknya Mario Dandy dibebaskan saja, dan sekaligus diangkat sebagai Duta Free Kick oleh Polda Metro Jaya, karena prestasinya yang sangat luar biasa yaitu bisa melihat kepala seorang anak sebagai bola yang pantas untuk ditendang, dan diakhiri dengan selebrasi,” ucapnya.

Selain itu, kasus Mario Dandy ini juga membuat berputar-putar Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan Polda Metro Jaya menyelesaikan kasus tersebut.

BACA JUGA:Penerbangan Subsidi Pertama Susi Air di Sulawesi Selatan, Berikut Jadwal dan Harga Tiketnya

BACA JUGA:Digertak Manajemen Buruh Pilih Keluar dari Pabrik SS Utama: Saya Pulang!

“Dan juga prestasinya yang mampu membuat berkas kasusnya bisa berputar-putar antara Polda Metro dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Ini jelas sebuah prestasi dari seorang Mario Dandy,” tutupnya.

Tak hanya keluarga David, kuasa hukum dari AG juga mempertanyakan karena berkas Mario hingga saat ini belum juga di serahkan ke pengadilan.

BACA JUGA:Jakpro Gandeng KPK Untuk Monitor Kegiatan Jakarta E-Prix 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: