Pihak David Ozora Desak Mario Dandy Segera Disidang

Pihak David Ozora Desak Mario Dandy Segera Disidang

Mario Dandy akan menjalani sidang perdana. Eks jaksa yang mendakwa Ferdy Sambo akan terlibat dalam persidangan-Rafi Adhi Pratama-

"Berkas sudah dikembalikan oleh Penyidik Polda Metro Jaya kepada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta tanggal 10 Mei 2023," katanya kepada awak media, Selasa 23 Mei 2023.

BACA JUGA:Korban Penipuan Penjualan Tiket Coldplay Ingin Uangnya Bisa Kembali

"Meski jaksa masih didalam waktu meneliti dan memeriksa berkas tersebut dan secara waktu belum melampaui kewenangan, namun tentu saja kami menilai cukup lambat," tambahnya.

Pihaknya heran dan tidak mengetahui hal apa yang membuat proses hukum tersangka Mario Dandy tersebut lama.

"Kami tidak tau apa lagi yang menghambat sehingga sampai hari ini belum juga dilakukan tahap dua atau P dua satu untuk tersangka MDS das S," ucapnya.

Sementara, Keluarga Cristalino David Ozora mengaku kecewa dengan proses hukum tersangka penganiyaan tersebut, Mario Dandy Satriyo.

Keluarga David, Alto Luger mengatakan selain keluarga yang kecewa. Masyarakat juga dinilai kecewa dengan hal tersebut.

BACA JUGA:Keluarga Jelaskan Alasan David Ozora Kembali Sekolah

"Iya sudah pasti ya (Kecewa, red) . Dan itu bukan hanya kekecewaan keluarga, tetapi kekecewaan seluruh masyarakat yang mengikuti perkembangan kasus ini," katanya kepada awak media, Selasa 23 Mei 2023.

Dirinya membandingkan proses hukum Mario Dandy dengan mantan kekasihnya yang diduga terlibat kasus penganiayaan tersebut, AG.

"Pertama adalah kita tahu proses persiidangan AG itu sangat cepat sekali dan itu sudah terjadi. Memang ada tuntutan undang-undang juga agar proses persidangan anak yang berkonflik dengan hukum dipercepat, tetapi materi persidangan mereka kan satu paket," ungkapnya.

"Mereka berada di lokasi kejadian yang sama, kasus yang sama, dan perbuatan yang sama," sambungnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: