Gak Perlu Pusing, Ini Solusi Rambut Rontok Untuk Para Wanita

Gak Perlu Pusing, Ini Solusi Rambut Rontok Untuk Para Wanita

Ilustrasi rambut rontok-Freepik.com-

Cari juga produk yang punya kandungan minyak biji bunga matahari dan grapeseed oil (minyak biji anggur) untuk menutrisi rambut. Minyak biji bunga matahari bisa menguatkan rambut dan menjaga kulit kepala tetap sehat.

Sementara, minyak biji anggur kaya akan antioksidan, seperti vitamin E, flavonoid, dan asam linoleat, yang baik untuk merangsang pertumbuhan rambut dan menebalkan rambut.

BACA JUGA:Kejati DKI Enggan Respons Keluhan Keluarga David, Hanya Tanggapi Materi Perkara

Kamu bisa mencoba hair tonic dengan hero ingredients, seperti dynazinc dan grapeseed oil. Dengan pemakaian secara rutin, hair tonic ini dapat menguatkan rambutmu hingga 10 kali lipat.

6. Konsumsi Obat.

Solusi rambut rontok yang terakhir adalah dengan mengonsumsi obatkhusus. Hal ini lebih cocok untuk kerontokan yang terjadi perubahan hormon. Biasanya, dokter akan memberikan obat-obatan yang mengandung minoxidil dalam bentuk oles atau semprot ke kulit kepala.

Kalau memang kerontokanmu tak kunjung usai, jadwalkan kunjungan rutin ke dokter spesialis untuk mengetahui sumber masalah dan solusi yang tepat. Semoga rambutmu cepat sehat dan kuat!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: