Fadly Faisal Jadi Saksi Kasus Video Dewasa Rebecca Klopper, Panen Pujian Netizen: Masya Allah, Baik Banget!

Fadly Faisal Jadi Saksi Kasus Video Dewasa Rebecca Klopper, Panen Pujian Netizen: Masya Allah, Baik Banget!

Fadly Faisal jadi saksi kasus video viral Rebecca Klopper, banjir pujian netizen: Masya allah, baik banget!-Instagram/ @rklopperr-Instagram/ @rklopperr

JAKARTA, DISWAY.ID - Skandal video dewasa mirip Rebecca Klopper memasuki babak baru.

Diketahui, artis 21 tahun itu melaporkan akun Twitter yang menyebar video viral 47 detik mirip dirinya. 

Akun tersebut diketahui bernama @dedekugem.

Dalam unggahan di akun TikTok @ninimihairani baru-baru ini, Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan menerangkan bahwa Rebecca Klopper telah melaporkan pemilik akun @dedekugem pada Senin, 22 Mei 2023.

"Pada Senin, 22 Mei 2023, pukul 16.45 WIB, berdasarkan laporan polisi penerima kuasa RK melaporkan pemilik akun Twitter dedegemes @dedekugem, atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentrasmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan," ungkap Brigadir Jenderal Ahmad Ramadhan, dilansir Jumat, 26 Mei 2023.

BACA JUGA:Serangan Balik! Rebecca Klopper Polisikan Akun Penyebar Video Dewasa 47 Detik Mirip Dirinya

BACA JUGA:Fadly Faisal Diduga Isyaratkan Isi Hati Lewat Insta Story Usai Skandal Video Rebecca Klopper, Netizen: Sedih Rasanya

Fadly Faisal Jadi Saksi

Dalam keterangan tambahannya, Brigadir Jendral Ahmad Ramadhan itu menuturkan jika bahwa laporan tersebut, korban atas nama RK dan saksi atas inisial FF dan LL.

"Dengan korban atas nama RAPK (Rebecca Ayu Putri Klopper) alias RK (Rebecca Klopper) dan saksi-saksi yaitu atas nama FF dan LL," ujarnya lagi.

Sementara diketahui, melalui kuasa hukumnya, Rebecca Klopper ternyata laporan itu dibuat dengan kekasihnya,Fadly Faisal sebagai saksi.

Mengetahui jikalau Fadly Faisal menjadi saksi untuk kekasihnya Rebecca Klopper, warganet diliputi rasa haru.

Fadly Faisal Banjir Pujian


Rebecca Klopper liburan bareng pacar di Bali di tengah skandal video dewasa -Instagram/ @fadlyfsl_-Instagram/ @fadlyfsl_
Lebih lanjut, sontak beragam pujian dilontarkan netizen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: