Pesan Tegas RT Riang Prasetya Pada Dua Anggota Dewan: Jangan Campuri Urusan Ini Dengan Politik

Pesan Tegas RT Riang Prasetya Pada Dua Anggota Dewan: Jangan Campuri Urusan Ini Dengan Politik

Kedatangan dua anggota dewan di ruko yang dibongkar akibat membangun makan bahu jalan mendapatkan kecaman dari RT Riang Prasetya. -Tangkapan layar video akun [email protected]

JAKARTA, DISWAY.ID – Kedatangan dua anggota dewan di ruko yang dibongkar akibat membangun makan bahu jalan mendapatkan kecaman dari RT Riang Prasetya.

RT Riang Prasetya dengan tegas mempertanyakan maksud kedatangan kedua anggota dewan di antaranya Gani Suwondo anggota DPRD DKI dan Darmati Durianto selaku anggota DPR RI.

Menanggapi kedatangan mereka, pesan tegas RT Riang Prasetya pada dua anggota dewan dan mengatakan untuk jangan campuri urusan ini dengan politik.

BACA JUGA:RT Riang Prasetya Bongkar Anggota Dewan Temui Provokator Domo yang Lakukan Intimidasi: Anggota Dewan Menentang Pemerintah Saya Lawan

BACA JUGA:Polisi Digoreng Warganet Melihat Video Mario Dandy Lepas Pasang Borgol Plastik, Mellisa Anggraini: Cuma Aksesories

Selain itu RT Riang Prasetya juga menegaskan bahwa urusan ini adalah urusan pelanggaran hukum bukan politik.

Kedatangan kedua anggota dewan tersebut mendapatkan sambutan dari pemilik ruka bahwa mereka menyempatkan membuat spanduk selamat datang pada Gani Suwondo dan Darmati Durianto.

Menanggapi protes dari RT Riang, Gani Suwondo menjelaskan kedatangan dirinya atas permintaan masyakarat dan sebagai wakil rakyat tidak ada alahnya dia datang serta mendengarkan aspirasi yang ada.

BACA JUGA:Video Ancaman KKB Papua Akan Tembak Pilot Susi Air Beredar Luas, Satgas Damai Cartenz Ambil Tindakan

BACA JUGA:Poster ‘Wanted RT Riang Prasetya’ Terpampang Pasca Pembongkaran Ruko Makan Bahu Jalan

Selain itu menurut Gani, dirinya terbuka untuk bertemu dangan siapa pun termasuk RT Riang.

Kedatangan dua anggota dewan tersebut seiringa dengan aksi protes pemilik ruko yang dibongkar akibat bangunan makan bahu jalan.

Dalam mengelar aksi tersebut mereka sempat menaburkan kembang sebagai simbol perotes.

Iman salah satu pemilik ruko, mengakui jika dirinya telah menghabiskan uang mencapai Rp 394 juta untuk membanggun jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: