Polisi Digoreng Warganet Melihat Video Mario Dandy Lepas Pasang Borgol Plastik, Mellisa Anggraini: Cuma Aksesories

Polisi Digoreng Warganet Melihat Video Mario Dandy Lepas Pasang Borgol Plastik, Mellisa Anggraini: Cuma Aksesories

Pihak Polda Metro Jaya ungkap lepas pasang kabel ties Mario Dandy ada proses pengulangan video pasca Kapolda minta maaf Minggu 28 Mei 2023. -tangkapan layar video twitter @mellisaanggraini-

JAKARTA, DISWAY.ID – Kelakuan dari Mario Dandy yang lepas pasang borgol plastik mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet dan Mellisa Anggraini ungkap jika semua hanya aksesories.

Selain itu pihak Polisi digoreng warganet melihat video Mario Dandy lepas pasang borgol plastik dan mempertanyakan keseriusan kepolisian dalam menangani kasus penganiayaan David Ozora.

Mellisa Anggraini dalam akun media sosialnya menuliskan bahwa kelakuan Mario Dandy yang senyum tanpa sesal, cable ties lepas pasang sendiri, baju orange cuma assesoris, duduk disofa dan diruang ber Ac.

BACA JUGA:RESMI! Bukan Cuma Lionel Messi, Pemain Manchester United Ini Masuk Rombongan Argentina Lawan Timnas Indonesia di GBK

BACA JUGA:Beredar Video KKB Pimpinan Egianus Kogoya Ancam Tembak Mati Pilot Susi Air, Kapolda Papua Siap Lakukan Langkah Ini!

Menurut Mellisa perlakuan yang di berikan oleh pada Mario Dandy sangatlah luar biasa yang merupakan anak pejabat pajak tersebut.

“Terus sekarang mau dapat hukuman ringan karena David sudah mulai membaik fisiknya,” tulis Mellisa.

Dalam postingannya, terlihat video Mario Dandy dengan leluasanya melepas pasang cable ties yang merupakan borgol plastik.

BACA JUGA:Perlawanan Ferdy Sambo Cs Belum Usai, Ricky Rizal Pasrah Terima Hukuman

BACA JUGA:Disindir Anies Soal Adu Lari, Ganjar Pranowo: 'Jawabannya Ada di Kaos Ini!'

Dari video yang dipasting terlihat bahwa cable ties tersebut tidak dipasang dengan bener dtau tidak di kendangkan sehingga dengan bebasnya Mario dapat melepas pasang dari borgol plastik tersebut.

Tak hanya itu, Mario sendiri juga terlihat setelah kembali memasang borgol plastiknya, seaakn ingin mengencangkan pemasangannya, namun besarnya lingakaran dari cable ties ditangannya tidak berubah dan tetap longgar.

Selain itu Mario juga terlihat santai dan senyum-senyum saat menyawab pertanyaan terkait dengan persiapannya untuk menghadapi pengadilan atas penganiayaan David Ozora.

Postingan dari Mellisa tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet, mulai dari kinerja kepolisian hingga penyebab lamanya selesai dari berkasr perkara Merio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: