Ogah Kalah Hatrick di Banten, PDIP Yakin Ganjar Bawa Kemenangan Besar di Bumi Jawara!

Ogah Kalah Hatrick di Banten, PDIP Yakin Ganjar Bawa Kemenangan Besar di Bumi Jawara!

Ganjar Pranowo menemui Abah Buya Muhtadi di Pandeglang, Banten, Minggu 28 Mei 2023. -Radar Banten -

JAKARTA, DISWAY.ID - Calon Presiden (Capres) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Ganjar Pranowo melakukan safari politik ke wilayah Banten pada Sabtu 27 Mei 2023.

Ketua DPD PDIP Banten, Ade Sumardi menyatakan, bahwa kunjungan Ganjar Pranowo ke Banten disambut antusias tinggi dari masyarakat.

Menurutnya, tingkat kesukaan masyarakat Banten terhadap Ganjar Pranowo, mencapai 90%. Jika itu terjadi, maka Ganjar bisa meraup suara di Pilpres 2024 nanti. 

BACA JUGA:17 Gubernur Berakhir Masa Jabatannya Tahun Ini, Termasuk Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil

"Ternyata 90 persen rakyat Banten suka kepada Pak Ganjar," kata Ade. 

Ade mengaklaim, ribuan Jawara hingga Pegiat Seni di Banten Teriaki Ganjar 'Presiden Rakyat'. Hal itu di dapati dari laporan kader dan pengurus partai Banteng bermoncong putih.

"Suara itu mereka dapatkan hingga ke tingkat bawah, ke level RT," ujarnya. 

BACA JUGA:FAKTA BARU! Bukan Ganjar Atau Anies, Pendukung Jokowi Lebih Memilih Sosok Ini di Pilpres 2024

Ade yang juga menjabat sebagai Wakil Bupati Lebak itu pun memerintahkan pengurusnya mendengar suara masyarakat, usai Megawati Soekarnoputri mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai capres dari PDIP. 

"DPD Provinsi Banten menginstruksikan kepada kader partai hingga paling bawah, untuk mendengarkan, memetakkan kepada masyarakat di sekitarnya bagaimana ketertarikan ke Pak Ganjar," tegasnya.

BACA JUGA:Tegang! Ganjar Pranowo Angkat Bicara soal Relawan Jokowi yang 'Membelot' ke Prabowo, Adian Napitupulu Ungkit Jasa PDIP!

Ade mengaku tidak ingin PDIP kalah secara hatrick di Banten, seperti di Pemilu 2014 dan 2019. Dia ingin tidak ada lagi istilah kalah terhormat. 

"Tidak ada istilah kalah terhormat, kalah adalah memalukan kalah adalah menyakitkan, yang terhormat adalah menang terhormat," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: