Waduh! Kebencian Rossi Terhadap Marquez Berlanjut ke Tim VR46 Mooney

Waduh! Kebencian Rossi Terhadap Marquez Berlanjut ke Tim VR46 Mooney

Valentino Rossi-motogp-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Mantan Direktor Olahraga LCR Honda Oscar Haro mengatakan pembalap Mooney VR46 melanjutkan kebencian Valentino Rossi terhadap Marc Marquez.

Rivalitas Marc Marquez dan Valentino Rossi sekarang mungkin hanya sebatas kata-kata, bukan di trek MotoGP, tetapi Haro yakin beban itu sekarang dipikul oleh Marco Bezzecchi dan Luca Marini.

BACA JUGA:Tutup Ruang Gerak Mafia Tanah, BPN Minta Warga Manfaatkan Aplikasi Layanan Resmi Ini

“Satu-satunya yang menyakiti Ducati adalah Marc,” ujar Haro, seperti dikutip dari laman Crash.net.

“Bukan Aprilia, bukan Yamaha. Dia adalah satu-satunya yang bisa menyakiti mereka. Davide Tardozzi telah mengambil pembalapnya dan menyuruh mereka mengejarnya,” tambahnya.

“Dan di Mooney mereka membenci Marquez yang normal karena mereka sangat setia terhadap Valentino Rossi. Mereka semua mengejarnya. Kebencian Rossi telah mencemari lingkungan Mooney,” jelas Haro.

BACA JUGA:PDIP Buka Suara Soal Pernyataan Denny Indrayana, 'Jangan-jangan Pengalaman Pak Denny di Pemerintahan Sebelumnya!'

Saat ini Bezzecchi dari Mooney VR46, telah menjadi pembalap yang menonjol pada tahun 2023 dan hanya satu poin di belakang pemimpin kejuaraan Francesco Bagnaia jelang putaran Mugello pada 11 Juni.

Marquez melakukan comeback dari cedera pada balapan sebelumnya di Le Mans, dan dia tidak butuh waktu lama untuk ujuk gigi dengan memiliki start baris depan untuk kedua balapan Le Mans.

BACA JUGA:Satu Grup dengan Malaysia dan Timor Leste, Indonesia Optimis Rebut Juara Piala AFF U-23, 2023

“Marquez hampir membuat pole position setelah cedera selama satu setengah bulan; dan dengan Honda lainnya berada di urutan ke-12, ke-14, dan ke-18, ” lanjut Haro. 

“Marc membuatku rendah hati. Saya telah mendengar banyak omong kosong dari para pembalap. Tentu saja, saya setuju dengan apa yang dikatakan Jorge Martín, yang menjelaskan bahwa dia telah belajar banyak dari duel yang dia lakukan dengan Marquez di balapan,” tukasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: