Makin Ceria, Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru Vespa Edisi 'Play Freely in Colors'

Makin Ceria, Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru Vespa Edisi 'Play Freely in Colors'

Makin Ceria, Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru Vespa Edisi 'Play Freely in Colors'-piaggio indonesia-

Vespa Primavera dan Vespa Primavera S: Kharisma dan keanggunan yang kekal

Rangkaian seri Primavera dikenal sebagai model Vespa paling berkelas, elegan, sekaligus ikonis. Mempertegas karakter tersebut, PT Piaggio Indonesia menawarkan rangkaian warna baru yakni Blue Estroverso, Green Relax dan Grey Materia yang menawan. 

Sedangkan, untuk Primavera S yang lebih stylish dan sporty, kini terdapat empat pilihan warna baru, yakni Beige Sabbia, Blue Capri, White Innocenza, dan Yellow Sole dengan detail grafis yang semakin menonjolkan karakternya. 

BACA JUGA:Heboh Dikabarkan Meninggal di Amerika Serikat, Agnez Mo Beri Tanggapan Santai: Berarti Panjang Umur

Setiap warna baru dari Vespa Primavera tentu memberikan kesan classy modern dan berani yang mampu mencuri perhatian secara instan, kapan pun dan di mana pun. 

Kedua Vespa Primavera 150 i-get ABS dan Vespa Primavera S 150 i-get ABS dilengkapi dengan velg berukuran 12 inchi dan terbuat dengan aluminium alloy.Velg ini mampu memberi stabilitas dan cengkraman rem yang baik untuk pengalaman berkendara yang lebih aman di berbagai kondisi dan permukaan jalan. 

Setiap detail dari kendaraan, mulai dari knalpot hingga struktur bagian dalam casing transmisi didesain untuk memberikan sensasi berkendara yang halus, hening dan nyaman. 

BACA JUGA:APSAT 2023: Dongkrak Teknologi dan Kerjasama Satelit Tanah Air

Kekuatan dan tarikan dihadirkan untuk meningkatkan kestabilan serta keandalan saat berkendara, bahkan di kesibukan jalanan kota.

Vespa Sprint dan Vespa Sprint S: Ekspresi berkendara premium yang berjiwa muda

Ringan, lincah dan tampil sporty adalah karakter utama Vespa Sprint, menjadikannya primadona bagi mereka yang mendambakan kebebasan dan gemar mengekpresikan jati dirinya. 

Kini, Vespa Sprint hadir lebih dinamis dengan tiga pilihan warna baru, yaitu Blue Audace, Grey Materia dan Yellow Sole, yang mencerminkan keinginan pengguna untuk menjadi pribadi unik dan tak tertandingi. 

BACA JUGA:Direktur Bina Haji Siagakan Tim PKP3JH Untuk Jemaah Haji di Madinah dan Makkah

Sementara pada seri Sprint S yang lebih sporty, koleksi warna yang ditawarkan adalah Grey Titanio Matt, Orange Tramonto, Green Tenace dan White Innocenza yang memadukan kesan klasik modern dengan karakter sporty secara seimbang untuk membuat siapa saja terpana olehnya. 

Baik Vespa Sprint 150 i-get ABS maupun Vespa Sprint S 150 i-get ABS tampil dengan lampu depan utama berbentuk hexagonal memperjelas karakter sporty yang sangat apik dipadankan dengan lekuk khas body Vespa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: