Makin Ceria, Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru Vespa Edisi 'Play Freely in Colors'

Makin Ceria, Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru Vespa Edisi 'Play Freely in Colors'

Makin Ceria, Piaggio Indonesia Hadirkan Warna Baru Vespa Edisi 'Play Freely in Colors'-piaggio indonesia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Lewat merek Vespa, PT Piaggio Indonesia, senantiasa mengajak pecinta gaya hidup modern untuk terus memperbaharui semangat dan mengekspresikan keceriaan hidup, kali ini lewat koleksi warna baru Vespa bertajuk "Play Freely in Colors" yang meriah. 

Koleksi warna terbaru hadir pada berbagai model Vespa Koleksi warna baru ini semakin memperkuat identitas penuh gaya hidup premium dan kebebasan berekspresi yang identik dengan Vespa dan para pecintanya. 

BACA JUGA:Begini Cara Mengetahui WA Disadap serta Mencegahnya

“Setelah sukses menjadi simbol gaya hidup penuh sejarah lintas generasi yang berjiwa muda, sekarang, Vespa senantiasa konsisten berinovasi untuk menghadirkan solusi mobilitas khas Italia yang relevan dengan generasi yang lebih modern,” ujar Ayu Hapsari, PR & Communications Manager of PT Piaggio Indonesia.

“Salah satu cara untuk memastikan agar Vespa terus menginspirasi gaya hidup yang lebih ceria dan bersemangat adalah koleksi warna Vespa yang selalu diperbaharui. Kali ini, dengan tema “Play Freely in Colors”, Vespa dengan warna memikat untuk menyegarkan rutinitas hidup para pengendara dan pecintanya,” jelasnya.

BACA JUGA:54 WNI Korban Perdagangan Orang di Filipina Segara Dipulangkan, Polri Bocorkan Jadwalnya

Vespa LX dan Vespa S: Tampilan stylish untuk berbagai momen berkendara

Vespa LX dan Vespa S adalah dua model Vespa dengan ukuran body lebih kecil dan ramping, menjadikannya ideal untuk mobilitas perkotaan dan menunjang gaya hidup urban. Kali ini, kedua tipe Vespa tersebut juga mendapatkan penyegaran warna. 

Vespa LX 125 i-get sendiri merupakan Vespa pertama yang dirakit sepenuhnya di dalam negeri oleh PT Piaggio Indonesia dan telah sesuai dengan standar Piaggio Group, memberikan kebanggaan tersendiri bagi pemilik Vespa LX 125 i-get ini. 

BACA JUGA:Dua Kali Gagal Berumah Tangga, Ini Pesan Sule Untuk Rizky Febian yang Akan Menikah: Sampai Akhirlah Sama Pasangan

Tampil berkelas dengan lampu depan berbentuk bulat, Vespa LX 125 i-get terlihat elegan dengan pilihan warna: Grey Delicato dan Red Passione. 

Seri Vespa S merupakan salah satu pilihan untuk Vespa dengan karakter aktif, dengan ukuran yang lebih compact, tampil dengan lebih dominan berkat warna baru: Yellow Sole, Grey Materia dan White Innocenza yang semakin merepresentasikan jiwa muda yang aktif dan penuh warna. 

Vespa S 125 i-get telah dilengkapi dengan penerangan lampu LED pada lampu depan utama, sistem anti pencurian (immobilizer) baru, port USB untuk mengisi daya berbagai device, serta berbagai inovasi lainnya yang memberikan kenyamanan lebih bagi pengguna dalam mengendarai Vespa di segala kondisi.

BACA JUGA:Warga Cilegon Ini Pergi Haji Dengan Gowes Sepeda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: