Gak Terima Ditegur Saat Serobot Antrian di SPBU, Seorang Pria Main Pukul Pengendara Lain

Gak Terima Ditegur Saat Serobot Antrian di SPBU, Seorang Pria Main Pukul Pengendara Lain

Gak Terima Ditegur Saat Serobot Antrian di SPBU, Seorang Pria Main Pukul Pengendara Lain-tangkapan layar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Diduga tidak terima akibat ditegur lantaran menyerobot antrean, seorang pria melakukan penganiayaan terhadap pengendara lain di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) Daan Mogot, Kalideres, Jakarta Barat, pada Sabtu 27 Mei 2023.

Korban bernama Anjeli Agiatanti (28) yang berhasil  dikonfirmasi awak media mengaku peristiwa itu bermula saat dia bersama tunangannya, Fahmi Fandini (31), saat hendak mengisi BBM di SPBU.

BACA JUGA:Lebih Sadis Dari Egianus Kogoya, KKB Pimpinan Yotam Semakin Brutal Serang Pasukan TNI - Polri

Anjeli menceritakan mobil yang mereka kendarai berhenti sejenak lantaran ada antrean kendaraan di depannya, namun secara tiba tiba ada sebuah mobil yang menyerobot antrean mobilnya.

"Pas kami mau jalan, tunangan saya lihat di spion, ada mobil dari arah kanan menyalip. Ya mau enggak mau berhenti dong. Eh, ternyata disalip antreannya," ujar Anjeli dalam keterangannya dikonfirmasi, Selasa 30 Mei 2023.

Anjeli mengatakan dirinya melihat sopir tersebut turun dan menghampiri petugas SPBU. Anjeli mengaku dirinya kemudian membuka jendela mobil dan menegur pria yang menyerobot antrean tersebut.

BACA JUGA:Anies Baswedan Bilang 'Cawe-Cawe' Jokowi Berpotensi Pemilu Tidak Netral

"Saya tegur 'Bang lain kali antre dong'. Tapi enggak digubris. Ternyata setelah kejadian, petugas SPBU info ke saya, kalau pas dia isi sudah ditegur oleh petugas SPBU (mengatakan) 'Pak maaf antreannya di belakang'," tuturnya.

Pelaku yang tidak senang, kemudian tetap ngotot menyerobot antrean dan memaksa mengisi BBM.

Anjeli mengatakan tunangannya, Fahmi juga menegur pelaku, namun pelaku lantas menghampiri Fahmi dan tunangannya.

Dalam keterangan Anjeli, pelaku menuduh Fahmi bermain ponsel dan berhenti di tengah jalan sehingga pelaku menyelak antrean.

BACA JUGA:Dua Ajudan Jhoony G Plate Jalani Pemeriksaan Beserta 4 Saksi Dari Pihak Swasta

"Pelaku enggak terima dan bilang 'turun Lu, turun semua' sembari narik baju tunangan saya. Tunangan saya tangkis, dan tiba-tiba pelaku langsung pukul muka tunangan saya, bagian pipi kiri," lanjutnya.

Anjeli lantas keluar dari mobil, disusul satu teman pelaku yang ikut turun tangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: