Emosi Bro Ronald Memuncak Pada Bupati Tapanuli Selatan: Gak Punya Empati Lempar Tanggung Jawab

Emosi Bro Ronald Memuncak Pada Bupati Tapanuli Selatan: Gak Punya Empati Lempar Tanggung Jawab

Emosi Bro Ronald memuncak pada Bupati Tapanuli Selatan dan mengungkapkan bahwa gak punya empati lempar tanggung jawab. -Tangkapan layar TikTok@jeffry4688 -

“Seakan-akan dia gak peduli dengan rakyatnya, ngomongnya peraturan ini, peraturan ini,” tambah Bro Ronald.

Kondisi jalan Batu Jomba, Sipirok, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara terlihat sangat parah dan membahayakan pengguna jalan.

BACA JUGA:Mantan Kabais Ngamuk Dengar Ancaman OPM Papua: Kalau Mau Tembak Saja Sanderanya!

BACA JUGA:Cek Daftar Harga BBM Terbaru, Ini Penyebab Harga BBM Kadang Naik Terkadang Turun, Faktor-faktor Ini Sangat Menentukan!

Video kondisi jalan yang diposting oleh akun TikTok @ jeffry4688 memperlihatkan bagaimana sulitnya kendaraan yang membawa berbagai logistik untuk menelwatinya.

Bahkan terlihat beberapa truk yang terbalik akibat tidak amannya jalan Batu Jomba, Sipirok dan terlihat juga warga yang ramai di sepanjang jalan serta menjadikan kondisi tersebut sebagai tontonan.

Bro Ronald juga mengakui bahwa emosinya susah di kontrol jika melihat pemimpin yang tidak menunjukan empati.

Selain itu Bro Ronald juga mengungkapkan bahwa dirinya beberapa kali melakukan CSR memperbaiki jalan karena kondisi jalan tersebbut yang membahayakan pengguna.

BACA JUGA:Mario Dandy dan Shane Lukas Dipindahkan dari Rutan Cipinang ke Lapas Salemba, Sekamar Dengan 9 Napi

BACA JUGA:Aturan Baru Pembelian Tiket KAI Commuter Mulai 1 Juni 2023

Bahkan jalan tersebut telah memakan beberapa korban hingga adanya pemotor yang mengalami patah tulang akibat kecelakaan saat melewati jalan itu.

Bro Ronald juga mempertanyakan empati para pejabat yang sering terlihat di berbagai media dan media sosial, di mana mereka ‘ngeles’ kalau itu bukanlah wewenang mereka.

Masih dengan Bro Ronald, kita bisa lihat bagai mana seorang pimpinan daerah atau calon pimpinan daerah saat kampanye.

“Wahai rakyat kabupaten +26, pilihlah aku, aku akan memperbaikan infrastruktur supaya ekonomi kalian bisa terangkat, kecuali jangan senggol saya kalau jalan nasional ya. Jalan nasional itu bukan tanggung jawab saya,” papar Bro Ronald.

“Nanti saya koordinasi dengan Erick Thohir, halah….,” tutup Bro Ronald.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait