Intip Profil dan Prestasi Joachim Low, Sosok Pelatih Jerman yang Digadang-gadang Gantikan Shin Tae-yong, Bukan Kaleng-kaleng!

Intip Profil dan Prestasi Joachim Low, Sosok Pelatih Jerman yang Digadang-gadang Gantikan Shin Tae-yong, Bukan Kaleng-kaleng!

Joachim Low santer dikabarkan akan menjadi pelatih timnas Indonesia menggantikan Shin Tae-yong-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@jogiloew_fans-

BACA JUGA:Demokrat Kubu Moeldoko Desak Denny Indrayana Ditangkap, Terkait Kebocoran Putusan MK dan Soal Ini

Jika Erick Thohir benarkan akan memboyong Joachim Low sebagai pelatih Indonesia, ada harapan tinggi dari timnas Indonesia di Piala Asia 2023 Qatar.

Namun dalam kesempatan lain, Erick Thohir pernah menyatakan Shin Tae-yong akan dipertahankan setidaknya akan memimpin Indonesia di kejuaraan Piala Asia 2023 di Qatar.

Di sisi lain pernyataan Shin Tae-yong juga memperkuat spekulasi yang tengah berkembang.

Saat diwawancari dengan mesia Korea Selatan, Best Eleven, Shin Tae-yong mengaku telah membahas prihal kontrak dengan Erick Thohir.

BACA JUGA:Pernyataan Kapolda Sulteng Diserbu Netizen, Apa Kerena Ada Oknum Brimob Hingga Kades?

Namun tidak ada kesepakatan perpanjang kontrak untuk melatih timnas Indonesia, khususnya usai Piala Asia 2023 digelar.

"Saya telah berbicara dengan Ketum PSSI Erick Thohir. Kami telah menyelesaikannya (pembicaraan kontrak)," kata Shin Tae-yong.

"Pertama-tama, saya harus melakukan apa yang harus saya lakukan dan mempersiapkan diri untuk turnamen tersebut (Piala Asia)," sambungnya.

"(Jika demikian, apakah Anda akan tetap menjadi pelatih setelah Piala Asia AFC) Tidak, itu sampai Piala Asia saja," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: