Antusiasme Tinggi, Ribuan Peserta Ikuti Let’s Gear Up Short Video Challenge

Antusiasme Tinggi, Ribuan Peserta Ikuti Let’s Gear Up Short Video Challenge

Antusiasme Ribuan Peserta Let’s Gear Up Short Video Challenge-Yamaha-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Sejak tahap registrasi resmi dibuka pada 8 Mei lalu, antusiasme peserta untuk mengikuti Yamaha Let’s Gear Up Short Video Challenge begitu tinggi dan terus bertambah jumlahnya. 

Challenge ini diselenggarakan sebagai wadah untuk menyalurkan kreativitas dan menyebarkan hal-hal positif dalam bentuk video pendek melalui media sosial.

BACA JUGA:Waduh! Upah 10 Ribu Buruh di Banten Dipotong Hingga 25 Persen, Alasannya Buat Hindari PHK Massal

Ribuan video menarik bisa terlihat dari pencarian hastag #LetsGearUpVideo di Instagram atau TikTok. 

Video pendek yang di submit banyak memberikan semangat untuk selalu Let’s Gear Up saat menjalani aktivitas, salah satunya video dari Joden Putra yang menampilkan aktivitas bersama dengan Gear 125

Video ini dikemas dengan pengambilan video yang baik dan grafis yang menarik untuk menyebarkan semangat dalam menjalani aktivitas.

BACA JUGA:Daftar Penyanyi Konser Jakarta Fair 2023, Berikut Harga Tiketnya

“Selain suka membuat konten-konten di media sosial, motivasi saya mengikuti challenge ini tentunya untuk mendapatkan hadiah utama Gear 125 yang menjadi motor impian saya. Sejak diluncurkan pada tahun 2020 yang lalu, saya langsung tertarik dengan desain yang tangguh dan berkarakter dari Gear 125,” ujar Joden Putra.

“Selain itu menurut review di media sosial, Gear 125 terkenal memliki performa yang maksimal tapi dengan mesin yang irit berkat teknologi Blue Core. Semoga saya bisa memenangkan challenge ini dan bisa membawa pulang Gear 125.” Tambahnya. 

BACA JUGA:Terungkap! Asal-Usul Logo Wayang di Bus PO Haryanto, Rian Mahendra: Yang Gambar dan Bikin Gue!

Dengan semangat untuk selalu Let’s Gear Up, Yamaha kembali mengajak para generasi muda yang memiliki kreativitas tinggi untuk mengikuti Let’s Gear Up Short Video Challenge yang masih berlangsung hingga 30 Juni 2023. 

Video yang paling menarik dan kreatif berkesempatan mendapatkan hadiah seperti 1 Unit Yamaha Gear 125, 2 Unit Smartphone dan jutaan rupiah saldo e-wallet, 

Berikut mekanisme Yamaha Let’s Gear Up Short Video Challenge: 

1. Download Jingle Gear 125 di link: bit.ly/jinglegear125 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: