Pengikut PO Haryanto Mulai 'Serang' Rian Mahendra Jelang Peluncuran 6 Bus PO MTI, Bersitegang Soal Logo Hingga Rute

Pengikut PO Haryanto Mulai 'Serang' Rian Mahendra Jelang Peluncuran 6 Bus PO MTI, Bersitegang Soal Logo Hingga Rute

Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra-Instagram Rian Mahendra

ika melihat kembali armada PO Haryanto, logo perusahaan otobus milik Haji Haryanto itu terdapat gambar Tugu atau menara Kudus.

"Dulu saya mlh sering naik Haryanto sebelum ada tol trans Jawa, Haryanto liverynya masih belum wayang, kalo logonya udah dari awal Haryanto berdiri yaitu menara Kudus," terang akun bernama @yantoaXXX.

BACA JUGA:Meski Sama Gabung di Klub Liga Arab, Segini Gaji Benzema Dibanding Lionel Messi

Begitu juga saat membocorkan rute PO MTI, netizen menimpali.

Lewat video siarang langsung di akun Instagram pribadinya @rianmahendra83, ia membocorkan rute perjalanan yang nantinya akan dilewati oleh PO MTI.

"Rutenya baru Pekalongan aja, sementara paling lewat Kajen, Karanganyar, Banyuputih, Comal, Wiradesa, sama Jabodetabek lah. Gitu pokoknya," ucap Rian dalam video siarang lansgung beberapa hari lalu.

Menyinggung bocoran rute yang akan dilewati oleh PO MTI, banyak warganet yang menuding Rian Mahendra mengikuti trayek milik PO Haryanto.

Rian meresponsnya dengan mengatakan bahwa trayek PO Haryanto rute Jabodetabek-Pekalongan adalah hasil kerjanya saat masih menjabat sebagai Direktur Operasional perusahaan milik ayahnya tersebut.

BACA JUGA:Sudah Ada Messi, Lionel Scaloni Boyong Pemain Baru Ini Untuk Lawan Timnas Indonesia

"Jalur HR? Ya kan jalur HR gue yang bikin, kalau sekarang jalurnya sama, ya wajar lah. Gimana sih?" ucap Rian dalam video siarang langsung, Minggu 4 Juni 2023.

Menurutnya, warganet seharusnya tidak perlu heran lagi jika ada kesamaan trayek dan jalur antara PO MTI miliknya dengan Haryanto kepunyaan ayahnya.

"Lu jangan heran kalau livery bus gue sama, jalurnya sama, kan dulu waktu di sana (PO Haryanto) yang bikin gue, yang gambar gue, yang buka jalur gue, yang ngatur jamnya gue, jadi kalau sekarang bisa sama lu jangan heran lah," tukas Rian.

"Jadi sebenernya itu bukan jalurnya HR, itu jalurnya Rian," tegasnya. 

BACA JUGA:Pelajaran Lionel Messi Batal Main di Malaysia, Kini Jiran Sesumbar Tolak Brasil dan La Pulga Cs

Rian Mahendra saat ini telah menyiapkan beberapa unit bus yang akan menjadi armada PO MTI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: