Kronologi Pelajar di Bandung Tewas Kecelakaan saat Kendarai Moge di Jalur Cepat

Kronologi Pelajar di Bandung Tewas Kecelakaan saat Kendarai Moge di Jalur Cepat

Seorang ibu rumah tangga tewas akibat kecelakaan dengan truk tangki bbm di jalan alternatif Ajibarang-Gumelar, Senin 3 Juli 2023. -Kecelakaan/Ilustrasi/Pixabay-

BANDUNG, DISWAY.ID-Seorang remaja yang masih sekolah di SMK, meninggal dunia saat mengalami kecelakaan moge (Moter gede).

Insiden ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta Bandung pada Senin 5 Juni 2023. 

Korban yang mengendarai moge tersebut diketahui berinisial LM (16). Remaja ini juga diketahui masih bersekolah di salah satu SMK di Bandung.

BACA JUGA:Rumah, Moge dan 2 Mobil Milik Rafael Alun Disita KPK

Menurut Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung, AKP Arif Saeful Haris, seperti dilansir Jpnn, kecelakaan ini telah dilakukan Olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Korban diketahui meninggal di tempat kejadian. "Korban melaju dari arah barat ke arah timur di lajur cepat Jalan Soekarno Hatta,” ujar AKP Arif Saeful Haris dalam keterangan yang dikutip Kamis, 7 Juni 2023. 

BACA JUGA:Viral Rombongan Moge Diduga Tabrak Lari Santri di Ciamis, Korban Sampai Muntah Darah!

Lokasi persis kecelakaan ini berada di kawasan Cisaranten, Jalan Soekarno-Hatta. Kejadian itu berlangsung pada sekitar 10.00 WIB.

Korban saat itu menuju arah ke kawasan Gedebage, melalui lajur cepat di Jalan Soekarno-Hatta. Lajur ini sebenarnya digunakan untuk kendaraan roda empat.

BACA JUGA:Wow! Intip Harga Harley-Davidson Pasca Sri Mulyani Soroti Komunitas Moge Pejabat Pajak Suryo Utomo: Ada Sportster 48 Hingga Ultra Limited 2020

Sedangkan untuk kendaraan roda dua, seharusnya melewati jalur lambat di sisi pinggir.

Diduga saat berada di lokasi kejadian, korban bersenggolan dengan kendaraan lain. Kemudian korban tak bisa menguasai moge yang dikendarainya, lalu jatuh.

“Korban hilang konsentrasi oleng dan kemudian terjatuh ke aspal jalan,” kata Arif menjelaskan.

Jenasah korban, kemudian dibawa ke RS untuk mendapatkan penanganan. Kasus ini masih terus ditangani oleh pihak Polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: