Kemunculan Porsche 911 Carrera RS 3.8 di Transformers: Rise of the Beasts Buat Gempar, Menampilkan Autobot baru 'Mirage'

 Kemunculan Porsche 911 Carrera RS 3.8 di Transformers: Rise of the Beasts Buat Gempar, Menampilkan Autobot baru 'Mirage'

Film Transformers: Rise of the Beasts yang baru akan hadir di bioskop seluruh dunia pada awal Juni-Porsche Indonesia-

BACA JUGA:Porsche Destination Charging di Bandung Jadi Stasiun Charger Porsche Pertama di Indonesia

“Penting bagi kami untuk mewakili suara model 911 yang digambarkan dalam film tersebut,” kata Ayesha Coker, Wakil Presiden Pemasaran Porsche Cars Amerika Utara. 

“Itu sangat ambisius karena jumlah mobil yang dibutuhkan dari produksi terbatas 911, tapi kami senang dengan hasilnya dan berharap penonton juga demikian.” sambungnya.

Setiap gambar mobil memenuhi fungsi tertentu. Satu mobil, misalnya, dimodifikasi untuk mundur dengan kecepatan lebih tinggi; yang lain secara khusus disiapkan untuk urutan pemeran pengganti, yang lainnya dikontrol di luar kabin pengemudi untuk adegan yang berfokus pada artis di dalamnya.

“Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan tim Porsche dalam kemitraan yang belum pernah ada sebelumnya dan terintegrasi ini yang menghidupkan Autobot Mirage kami dengan cara yang paling unik, ikonik, dan tak terlupakan yang menampilkan kepribadian bot dan semangat petualang dan heroik bentuk mobil,” kata Irene Trachtenberg, SVP Worldwide Marketing Partnerships, Paramount.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: