Intip 4 Keunggulan Utama Infinix Note 30 Series: Awas, Performa Auto Ngebut Tingkat Tinggi!

Intip 4 Keunggulan Utama Infinix Note 30 Series: Awas, Performa Auto Ngebut Tingkat Tinggi!

Keunggulan Utama Infinix Note 30 Series---Infinix Indonesia

JAKARTA, DISWAY.ID - Infinix secara resmi telah mengumumkan peluncuran Infinix Note 30 dan Note 30 Pro di pasar handphone Indonesia pada Kamis, 8 Juni 2023.

Kedua smartphone itu hadir sebagai perangkat kelas menengah, meski begitu progresinya sudah memiliki teknologi inovasi dan teknologi premium.

Selain mengusung performa ngebut anti gabut, Infinix Note 30 dan Note 30 Pro dipenuhi dengan inovasi yang pertama kali hadir di Note series.

BACA JUGA:Gokil! Infinix Note 30 dan Note 30 Pro Resmi Dilaunching: Spesifikasi 'Ngebut Anti Gabut', Bikin Gamers Makin Happy

Infinix Note 30 dan Note 30 Pro punya ciri khas yakni kombinasi gaming dan entertainment di Note 30 Series.

Apalagi teknologinya sudah dilengkapi dengan Bypass Mode yang menjadi salah satu inovasi unggulan di smartphone ini.

Bypass Mode memilah arus pasokan daya langsung ke mainboad yang dapat menjaga temperatur smartphone agar tetap stabil, suhu rata-ratanya dpaat turun 2 hingga 7 derajat celcius.

Nah buat para gamers juga tak perlu khawatir lagi karena suhu Infinix Note 30 Series bisa tetap stabil saat dimainkan meski dalam kondisi sedang pengisian daya baterai.

BACA JUGA:Jack Miller Ungkap KTM Bakal Pakai Paket Aerodinamis Bari di Mugello

Berikut 4 keunggulan utama smartphone Infinix Note Series:

1.) All-Round FastCharge – Teknologi Pengisian Cepat yang Revolusioner 

Infinix Note 30 Series hadir dengan inovasi pengisian daya baru dan terkemuka di kelasnya. Infinix Note 30 mengusung fitur 45W All-Round FastCharge yang secara cepat mengisi daya untuk penggunaan harian. Untuk Note 30 Pro, fitur 68W All-Round FastCharge dapat mengisi baterai 5000mAh dari 1% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit[1]. Note 30 Pro juga mendukung 15W wireless FastCharge, menjadi smartphone pertama dengan fitur ini dikelasnya.  

Infinix Note 30 Series benar-benar menghadirkan solusi all-in-one Infinix dalam aspek charging atau pengisian daya. Fitur Bypass mode menyaring arus untuk memasok daya langsung ke mainboard yang menjaga temperatur smartphone tetap stabil dengan suhu rata-rata turun hingga 2℃ - 7℃. [2]Fitur ini menjaga temperatur smartphone ini memungkinkan pengguna Note 30 Series untuk bermain mobile game sekaligus mengisi daya smartphone dengan tetap nyaman. Selain itu, dengan Reverse Charge, Note 30 Series bahkan dapat diandalkan untuk mengisi daya perangkat lain.  

Menambah aspek keamanan, Infinix Note 30 Series didukung Intelligent Power E-IQ dengan menggunakan algoritma AI yang bukan hanya meningkatkan pengalaman charging lebih cerdas, namun juga melindungi Note 30 Series dari pengisian daya berlebihan. Bukan hanya di perangkat smartphone, perangkat charger Infinix Note 30 Series dengan PD 3.0 juga dapat mengisi daya perangkat lainnya dengan cepat dan tetap aman.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: