Bocor! Rian Mahendra Pilih Dominasi Warna Hitam Beraksen Wayang pada Tampilan Bus PO MTI: Karena Dulu...

Bocor! Rian Mahendra Pilih Dominasi Warna Hitam Beraksen Wayang pada Tampilan Bus PO MTI: Karena Dulu...

Bocoran tampilan bus PO MTI menggunakan kelir dasar hitam dengan aksen livery wayang -Foto/Instagram/@rianmahendra83-Foto/Instagram/@rianmahendra83

JAKARTA, DISWAY.ID - Rian Mahendra telah resmi meluncurkan Perusahaan otobus(PO) Mahendra Transport Indonesia (MTI) di Cawang, Jakarta Timur pada Kamis 8 Juni 2023. 

Rian Mahendra selaku pemilik mengatakan, bahwa PO MTI akan mulai resmi beroperasi pada 24 Juni 2023 mendatang.

Adapun saat ini armada bus PO MTI masih berada di karoseri untuk dicat ulang.

"Total semua ada 6 unit yang akan disediakan. Insyallah yang dipakai untuk peluncuran perdana 4 unit dulu," kata Rian Mahendra saat peluncuran PO MTI di Cawang.

BACA JUGA:Rian Mahendra Blak-Blakan Soal Harga Tiket PO MTI dan PO Haryanto Sama Rp150 Ribu: Kalau Jual Lebih Murah Nanti...

Secara visual bus dari PO MTI tersebut masih rahasia lantaran masih dalam tahap pengecatan. Namun, beberapa pengguna media sosial telah membocorkan foto bus PO MTI ke publik.

Misalnya dari unggahan di Instagram Karoseri K3 yang didapuk untuk mengubah bus bekas PO Sembodo.

Pada unggahan tersebut, nampaknya bus akan menggunakan kelir dasar hitam dengan aksen livery wayang seperti desain PO Haryanto.

"Aku lebih suka pakai kelir hitam karena dulu (saat di PO Haryanto) aku pernah pakai kelir merah, kuning biru bahkan kuning, kita hampir pakai semua warna, tapi warna-warna itu gampang kusam," terangnya.

BACA JUGA:Rian Mahendra Resmi Luncurkan PO MTI, Berapa Harga Tiket dan Mana Saja Trayeknya?

Menurut Rian Mahendara, bus AKAP dengan balutan warna hitam akan bertahan lebih lama secara visual. Terlebih, bus AKAP lebih sering di terminal dan juga melintasi berbagai jalan dengan jarak yang panjang. 

“Beda dengan bus pariwisata yang sering pulang ke garasi kalau sedang tidak dipakai, jadi maintenance (poles bus) lebih sering," ujarnya. 

"Kalau bus AKAP jarang ada waktu untuk itu. Kalau warna lain (selain hitam) dalam waktu 5 bulan sudah pudar," sambungnya.

Alasan PO MTI Pakai Bus Bekas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: