106 Orang Pelajar Ditangkap Polres Jakbar, Diduga Akan Tawuran dan Bawa Puluhan Sajam

106 Orang Pelajar Ditangkap Polres Jakbar, Diduga Akan Tawuran dan Bawa Puluhan Sajam

106 Orang Pelajar Ditangkap Polres Jakbar, Diduga Akan Tawuran dan Bawa Puluhan Sajam-Humas Polres Jakbar-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Diduga akan melakukan aksi tawuran dengan melakukan konvoi dan menenteng senjata tajam, sebanyak 106 pelajar berhasil tertangkap tim patroli perintis presisi Polres Metro Jakarta Barat pada Senin, 12 Juni 2023 malam.

Mereka semua diamankan di sekitar jalan pangeran tubagus angke Grogol Petamburan Jakarta Barat (depan rumah duka Jelambar).

BACA JUGA:Viral, Ibu dan Anak Tantrum Diturunkan Paksa, Begini Tanggapan KCI: 'Itu Kemauan Sendiri'

Kasat Samapta Polres metro jakarta barat AKBP M Hari Agung Julianto mengatakan, Selain amankan ratusan pelajar yang hendak tawuran, pihaknya juga mengamankan senjata tajam diantaranya 10 buah celurit, 1 buah corbek, 2 buah stick golf, 2 buah petasan dan puluhan sepeda motor

"Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat dengan diback up dari personel Polsek Tanjung Duren berhasil mengamankan ratusan pelajar berikut berbagai senjata tajam," ujar Agung dalam ketetangannya dikonfirmasi, Selasa 13 Juni 2023.

BACA JUGA:Jonathan Latumahina 'Mendidih' Lihat Luka David Sangat Buruk, Dikira Cuma Lebam: Dia Kejang

Berkat kesigapan petugas, tawuran pelajar yang hendak melibatkan ratusan orang tersebut berhasil dicegah.

"Berkat kesigapan anggota dilapangan menerima aduan dari masyarakat tidak sampai terjadinya benturan yang bisa menimbulkan hal yang fatal hingga menimbulkan korban jiwa," jelasnya.

BACA JUGA:LPSK Ajukan Restitusi, Ayah David Ozora: Tak Sebanding, Kecuali Pelaku Dibikin Koma Juga!

Selanjutnya ratusan pelajar yang terjaring dan puluhan senjata tajam yang ditemukan dibawa kepolres Metro Jakarta Barat untuk pendataan dan proses hukum.

" Saat ini mereka sudah kami serahkan ke piket sat reskrim Polres Metro Jakarta Barat untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: