Sajian Konser Musik Pekan Pertama di Jakarta Fair 2023, Ada Tipe-x hingga Kangen Band

Sajian Konser Musik Pekan Pertama di Jakarta Fair 2023, Ada Tipe-x hingga Kangen Band

Sajian Konser Musik Pekan Pertama di Jakarta Fair 2023--

JAKARTA, DISWAY.ID - Jakarta Fair Kemayoran 2023 resmi dibuka Senin malam 14 Juni 2023 oleh Presiden Joko Widodo.

Tak hanya menampilkan pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama, Jakarta Fair juga turut serta menghadirkan deretan konser musik yang pastinya memanjakan para pecinta musik Indonesia.

Pada gelaran tahun ini, konser musik Jakarta Fair kembali menghadirkan para musisi dari berbagai macam genre mulai dari Rock, Pop, Jazz, Balad, Dangdut, Koplo, Reggae, Alternative, hingga musik punk.

Pada tahun ini konser musik Jakarta Fair akan digelar rutin selama 32 hari kecuali pada saat malam takbiran Idul Adha (28 Juni).

BACA JUGA:Girangnya Pedagang Kerak Telor Usai Disambangi Presiden Jokowi di Jakarta Fair 2023, 80 Porsi Bisa Terjual

Untuk itu berikut adalah line up para musisi/band yang akan tampil pada pekan pertama di panggung konser musik Jakarta Fair Kemayoran 2023.

Setelah The Rain sukses tampil pada saat pembukaan hari pertama Jakarta Fair pada Rabu 14 Juni 2023 kemarin, para pengunjung akan diajak bernyanyi dengan layunan pop koplo dari duo asal Bandung yakni Feel Koplo pada tanggal 15 Juni 2023 beserta para musisi lainnya yakni Weird Genius dan Diskopantera.

Apalagi barisan pemandu musik bergoyang selalu ingin menyuguhkan sesuatu yang baru di tiap performa panggung yang berbeda Pada hari Jum’at 16 Juni 2023 ini merupakan momentum apik bagi para pecinta musik ska dan juga reggae, pasalnya pada hari itu akan dimeriahkan oleh sederet band Pop Ska Rock yang sudah melegenda seperti Tipe-X, Momonon, serta Orind.

BACA JUGA:Pendapatan Event Jakarta Fair 2023 Ditargetkan Capai Rp7,5 Triliun

Pelantun lagu hits “Pujaan Hati” serta “Yolanda” yakni Kangen Band juga tak akan kalah meramaikan panggung konser musik Jakarta Fair dengan band lainnya seperti Radja dan Bella Queen pada hari Sabtu 17 Juni 2023.

Untuk hari Minggu 17 Juni 2023, panggung konser musik Jakarta Fair akan dibuat meriah dengan penampilan para musisi lintas genre lainnya yakni sang legenda musik reggae Indonesia, Tony Q Rastafara yang akan tampil bersama Endank Soekamti dan The Hydrant.

Tiket Jakarta Fair Kemayoran 2023 masih tersedia di website resmi Jakarta Fair Kemayoran jakartafair.co.id atau melalui tautan https://jakartafair2023.loket.com/

Jangan lewatkan Jakarta Fair Kemayoran 2023 selama 33 hari di Arena Jiexpo Kemayoran.

BACA JUGA:Wahana Baru! Rumah Hantu Meriahkan Event Jakarta Fair 2023, Seperti Apa Keseruannya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: