Tekiro Mechanic Competition 2023 Kembali Digelar, Lomba Keterampilan Siswa SMK di Dunia Otomotif

Tekiro Mechanic Competition 2023 Kembali Digelar, Lomba Keterampilan Siswa SMK di Dunia Otomotif

Tekiro Mechanic Competition 2023 Kembali Digelar, Lomba Keterampilan Siswa SMK di Bidang Otomotif-M. Ichsan-

Dody Sanjaya, selaku Public Relation dan Digital Marketing Manager Tekiro menambahkan, ajang TMC 2023 ini merupakan wujud kepedulian Tekiro untuk dunia pendidikan di Indonesia.

"Bagi kami, kegiatan Tekiro Mechanic Competition merupakan salah satu wujud implementasi kegiatan CSR kami ke institusi Pendidikan yang kita namakan Tekiro Goes To School" jelas Dody.

BACA JUGA:Jemaah Haji Diminta Jangan Bawa 'Bekal' Makanan dari Negara Asal, Ini Alasannya

Sementara itu, menurut Drs Andrie Suharto, guru pembimbing SMKN 26 Jakarta, lomba ini sangat baik karena memberikan kesempatan kepada siswa-siswa SMK dalam berkompetisi sehingga mereka bisa mengukur kemampuan mereka sekaligus memberikan yang terbaik. 

"Semoga Tekiro bisa melaksanakan program ini berkesinambungan dan selalu mendukung kegiatan keahlian SMK khususnya jurusan otomotif," tutur Andrie.

BACA JUGA:Aturan Baru Bikin SIM Dibeberkan Korlantas Polri

Bagi sekolah yang mengikuti lomba, ajang Tekiro Mechanic Competition bisa sebagai platform untuk memamerkan prestasi siswa dan sekolah kepada masyarakat. 

Keberhasilan dalam lomba dapat meningkatkan citra sekolah dan membuktikan bahwa SMK memiliki program pendidikan yang berkualitas dalam bidang otomotif.

BACA JUGA:Intip 6 Jenis Sayuran yang Cocok Dikonsumsi Saat Pagi Hari

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung dan mensukseskan Tekiro Mechanic Competition 2023 seperti NGK Busi, Dexton, 8-Quik dan Global Petro America Oil," tambah Novi

Selain uang tunai, sekolah yang juara juga mendapatkan trophy, peralatan bengkel, sertifikat, prioritas menjadi karyawan dan piala bergilir Tekiro Mechanic Competition bagi yang juara pertama.

Berikut juara Tekiro Mechanic Competition 2023:

Juara 1 : SMKN 8 Kabupaten Tangerang

Juara 2 : SMKN 4 Jakarta

Juara 3 : SMK Bakti Mandiri, Bekasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: