Viral Kisah Lita Hendratno, Mantan Finalis Miss Indonesia yang Pilih Jadi IRT, Penampilannya Tuai Sorotan

Viral Kisah Lita Hendratno, Mantan Finalis Miss Indonesia yang Pilih Jadi IRT, Penampilannya Tuai Sorotan

Viral kisah Lita Hendratno, mantan finalis Miss Indonesia yang kini jadi IRT, penampilannya tuai sorotan-Kolase TikTok dan Instagram/ @litahendratno_-Kolase TikTok dan Instagram/ @litahendratno_

Dikutip dari instagramnya @litahendratno, Lita mengaku bahwa saat itu dirinya terburu buru menemani anaknya yang menangis karena ingin naik odong-odong.

Alhasil, Lita Hendratno yang saat itu tengah berada di rumah langsung memakai hijab dan tak sempat mengganti pakaiannya.

BACA JUGA:Tunggak Pajak, 59 Rekening Senilai Rp 112 Miliar di Banten Diblokir

BACA JUGA:Link dan Cara Pendaftaran PPDB SMA/SMK/SKh Negeri Banten Tahun 2023

Lita Hendratno Bangga Jadi Ibu Rumah Tangga

Video tersebut juga diunggah di akun Instagramnya @litahendratno_ dengan menuliskan caption bagaimana perasaannya sekarang menjadi seorang istri dan ibu dari anak-anaknya.  

“Dear Mama, aku mulai paham dengan nasihatmu dulu. Aku yakin perasaan ini selalu menghantui benakmu, tapi ini bukanlah kesalahanmu bukan pula ketidakmengertianku. Memang selalu jadi pertanyaanmu profesi apa yang cocok untuk seorang istri. Tak ada jawaban benar dan salah, semuanya mutlak tanggung jawab,” tulis Lita Hendratno. 

“Ada banyak ibu pekerja yang sukses mendidik anaknya hingga dewasa meski banyak kehilangan waktu bersama tapi tak sedikit pun kasih sayang mereka terkurangi untuk keluarga kecil mereka. Begitu pun para istri yang tak memiliki kesempatan bekerja di luar, bukan berarti mereka tak bahagia, justru dengan cara itulah mereka menebar cinta. Meski aku sadar terlalu tinggi ilmu yang aku emban, namun percayalah tak akan ada yang sia-sia, mungkin belum saatnya saja semua berbuah manis,” tulisnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: