Karyawan PT Batuah Energi Prima Desak Bareskrim Polri Terbitkan SP3, Gelar Aksi Damai: "Kami Butuh Makan"

Karyawan PT Batuah Energi Prima Desak Bareskrim Polri Terbitkan SP3, Gelar Aksi Damai:

Karyawan PT Batuah Energi Prima gelar aksi damai di halaman Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Timur, Rabu 21 Juni 2023.-dok. PT Batuah Energi Prima-

"Karena unsur kerugian sebagai salah satu unsur dari dugaan tindak pidana dalam pelaporan Eko Juni Antomenjadi tidak terpenuhi,” kata Prof Suparji yang juga sebagai Direktur Lembaga Solusi dan Advokasikepada para wartawan di Jakarta, Kamis 15 Juni 2023 lalu.

DPRD Kalimantan Timur akan Surati Kapolri

Selang satu jam menggelar aksi damai di halaman Gedung DPRD Provinsi Kalimantan Timur, perwakilan karyawan diterima oleh Wakil Ketua DPRD Seno Aji.

Selain itu, Ketua Komisi I DPRD Baharuddin Demu, Ketua Panja Tambang DPRD M. Udin, dan Sekretaris Komisi III DPRD Kalimantan Timur Sarkowi Juhri, ikut mendampingi.

Baharuddin Demu menyampaikan, pihaknya akan melayangkan surat kepada Kapolri untuk membantu penyelesaian persoalan yang dihadapi PT Batuah Energi Prima.

“Kami akan tindak lanjuti dan membuat surat ke Mabes Polri. Kami butuh waktu dua hari untuk memproses surat-suratnya,” kata Baharuddin Demu.

Setelah bertemu dan menyampaikan aspirasi, rombongan aksi damai itu lalu membubarkan diri dengan tertib.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: