Puan Maharani Sebut Ada Bacawapres yang Akan Hadir di Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Puan Maharani Sebut Ada Bacawapres yang Akan Hadir di Puncak Peringatan Bulan Bung Karno

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Puluhan ribu orang akan memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) dalam rangka Puncak Peringatan Bulan Bung Karno pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Acara yang sudah dipersiapkan sejak beberapa bulan lalu itu, nantinya akan dihadiri oleh tokoh-tokoh politik. 

Bahkan nantinya, dalam acara peringatan Bulan Bung Karno itu, akan ada banyak kejutan yang diberikan, salah satunya, menghadirkan bakal calon wakil presiden (bacawapres). 

BACA JUGA:Reaksi Puan Maharani Berkunjung ke Jakarta Fair 2023, Ketua DPRD DKI Turut Menemani

"Ada (bacawapres), nanti bisa dilihat siapa saja yang hadir, saya engga terlalu hafal juga," ujar Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani di Stadion Utama GBK, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Juni 2023.

"Nanti hadir merupakan bacawapres-bacawapres dari bacapresnya PDI Perjuangan yang belum pernah saya sebutkan," lanjutnya. 

BACA JUGA:PDIP Buka Peluang Kandidat Cawapres Ganjar Pranowo Adalah Seorang Perempuan, Puan Maharani?

Selain itu, kata Puan Maharani, diacara tersebut juga akan ada wajah-wajah yang tidak ingin dibocorkannya kepada awak media. 

"Kita akan melihat wajah-wajah baru, atau wajah-wajah lama yang udah kami cermati untuk bisa menjadi salah satu bacwapres PDI Perjuangan," imbuhnya. 

Diketahui, acara Puncak Peringatan Bulan Bung Karno akan dimeriahkan dengan 3.000 penari perempuan dari seluruh Indonesia. 

Ribuan penari nusantara itu akan menampilkan tarian Kecak Janger yang berasal dari Bali. 

Putra dari Presiden pertama Indonesia, Bung Karno, Guruh Soekarnoputra mengatakan bahwa tarian tersebut merupakan usulan dari Megawati Soekarnoputri. 

"Ini inisiatif dari ibu Mega, ibuu Mega meminta saya untuk menyiapkan tarian kecak yang ditarikan oleh wanita," kata Guruh kepada media. 

"Tarian ini saya beri judul tentang Bung Karno secara singkat, yaitu Sukarnayana," tandasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: