Sewa Jasa PSK Michat Tapi Tidak Punya Uang, Saat Ditagih Pria Ini Malah Tusuk si Wanita

Sewa Jasa PSK Michat Tapi Tidak Punya Uang, Saat Ditagih Pria Ini Malah Tusuk si Wanita

Sewa Jasa PSK Michat Tapi Tidak Punya Uang, Saat Ditagih Pria Ini Malah Tusuk si Wanita-Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Aksi kekerasan dengan senjata tajam dilakukan seorang pria asal Bogor, Jawa Barat berinisial SB (22) lantaran tidak punya uang untuk bayar jasa PSK online dari aplikasi Michat di sebuah kamar Hotel di Kawasan Palmerah Jakarta Barat.

Kapolsek Palmerah Kompol Dodi Abdurochim mengatakan pelaku menusuk seorang wanita berinisial SMJ (34) yang dikenalinya dari aplikasi tersebut dan kini pelaku telah didatangkap mendekam di ruang tahanan (Ruang) Polsek Palmerah, Jakarta Barat.

BACA JUGA:Dukungan Kuat Erick Thohir untuk Kapolri Berantas Mafia Sepak Bola, Klaim Punya Data: Ini Menjadi Bukti Kongkrit

Diketahui Kasus penusukan tersebut terjadi di Hotel Red Doorz, Jalan Rawa Belong, No.38, RT.007/015, Rawa Belong, Palmerah, Jakarta Barat pada Jumat 23 Juni 2023

Kasus berawal antara pelaku dan korban berjanjian melalui aplikasi MiChat dan pelaku menyewa jasa korban dan sepakat bertemu di hotel tersebut.

BACA JUGA:Usut Polemik Al Zaytun, Bareskrim Polri dan Kemenkopolhukam 'Turun Gunung': Kami Mendapat Arahan

"Pukul 20.15 Wib pelaku dan korban masuk kedalam kamar dan melakukan hubungan intim sebanyak satu kali," ujar Dodi dalam keterangannya dikonfirmasi, Senin 26 Juni 2023.

Dodi mengatakan usai korban dan pelaku selesai melakukan hubungan intim, pelaku menolak membayar sesuai dengan kesepakatan sebesar Rp400 ribu kepada korban.

BACA JUGA:IKPP Tangerang Penyuluhan dan Cek Kesehatan Gratis

Antara korban dan pelaku pun terlibat cekcok didalam kamar lantaran ulah pelaku tersebut.

"Pada saat korban menagih, si pelaku ini buka tas yang keluar pisau, jatuh, korban teriak tolong tolong takut dibunuh," jelasnya.

Dodi mengatakan, saat itu pelaku lalu menyerang korban kearah dada sebelah kiri dengan pisau yang dibawanya dan menusuk korban sebanyak dua kali.

BACA JUGA:Mantan Napi dan 3 PNS Diketahui Mendaftar Bacaleg DPRD Banten

Dalam kejadian tersebut korban pun kembali teriak untuk meminta tolong sambil memegangi luka tusukan yang diterimanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: