Abdur Arsyad Cecar Panji Gumilang: Bapak Ini Ikut Nabi yang Mana?

Abdur Arsyad Cecar Panji Gumilang: Bapak Ini Ikut Nabi yang Mana?

JAKARTA, DISWAY.ID – Berbagai kalangan ikut mengomentari berbagai pernyataan dari Panji Gumilang yang merupakan pimpinan pondok pesantresn Al Zaytun.

Salah satunya adalah komika Tanah Air, Abdur Arsyad.

Abdur Arsyad cecar Panji Gumilang dan mempertanyakan jika bapak ini ikut Nabi yang mana?

Hal tersebut diungkapkan oleh Abdur tentang komentar Panji Gumilang yang mengatakan jika saat salat, jamaah harus berjarak serentangan tangan.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Ungkap Fasilitas Pendidikan Tahanan AG di LPKA Hanya untuk Laki-laki: Dia Belum Menerima Pendidikan

BACA JUGA:15 Pegawai KPK Jalani Pemeriksaan oleh Tim Inspektorat, Buntut Pungli Rp 4 Miliar

Dalam video yang di posting di akun twitter, Panji mengungkapkan bahwa jamaah sebaiknya mempunyai jarak serentangan tangan.

Hal tersebut menurut Panji agar masing-masing jamaah tidak terganggu dengan aroma bau badan jamaah lainnya.

“Oh bau jengkol, oh bau pete, kan gak enak, tapi kalau jaraknya serentangan tangan, mau deman mau uhuk gak akan bau,” uangkap Panji.

BACA JUGA:Ini Lafaz atau Bacaan Doa dan Niat Menyembelih Hewan Kurban, Bismillah...

BACA JUGA:Mario Dandy Sempat Telepon Saksi dari Tahanan, Melissa Anggraini: Dia Beri Arahan Pada Saksi

Menurut Abdur Arsyad, Tuhan itu tahu itu, makanya Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam menyuruh kita untuk pakai wangi-wangian ketika mau salat.

“Bahkan mau Jumatan kita di sunahkan untuk mandi, bahkan dalam beberapa kisah para sahabat itu tahu Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wassalam mau datang itu hanya dari wanginya,” ungkap Abdur.

“Orangnya belum datang tapi wanginya sudah sampai duluan, saking harumnya” jelas Abdur di video yang diposting akun twitter @yaniarsim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: