HUT ke-77 Bhayangkara, Panglima Berharap TNI-Polri Solid Hadapi Pemilu 2024

HUT ke-77 Bhayangkara, Panglima Berharap TNI-Polri Solid Hadapi Pemilu 2024

Sebanyak 12.543 pasukan gabungan dikerahkan TNI amankan KTT ASEAN, di mana Panglima Yudo mengatakan bahwa alutsista pantau keamanan lingkar luar laut dan udara.-Disway.id/Anisha Aprilia-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Panglima TNI Laksamana Yudo Margono mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ( HUT) ke-77 Bhayangkara pada Sabtu, 1 Juli 2023.

Yudo mengungkapkan Polri merupakan pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Menurutnya, dengan semangat presisi, Polri bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Indonesia. 

"Kepolisian Negara Republik Indonesia adalah pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dengan semangat presisi polri terus bertransformasi untuk menjadi institusi yang prediktif responsibilitas transparansi dan berkeadilan guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat Indonesia," kata Yudo dalam video, Sabtu, 1 Juli 2023.

BACA JUGA:Puan Maharani Optimis Polri Bisa Jaga Tahun Politik Dengan Aman dan Damai

BACA JUGA:9 Orang Tersangka Aborsi di Kemayoran, Seorang Pelakunya Residivis Kasus Serupa

Dengan bertambah usia Korps Bhayangkara, Yudo berharap TNI-Polri terus solid dan bersinergi. Terlebih, kata Yudo, pada tahun ini merupakan tahun politik dimana terdapat ancaman polarisasi bangsa. 

"Saya Laksamana TNI Yudo Margono, Panglima Tentara Nasional Indonesia mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 tahun 2023 semoga sinergi TNI dan Polri semakin solid terutama dihadapkan pada ancaman polarisasi bangsa menjelang Pemilu tahun 2024 saya optimis TNI dan Polri akan tetap menjadi perekat keutuhan NKRI," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: