Biadab! Janin Hasil Klinik Aboris Dibuang ke Toilet

Biadab! Janin Hasil Klinik Aboris Dibuang ke Toilet

Biadab! Janin Hasil Klinik Aboris Dibuang ke Toilet-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombespol Komarudin mengatakan hasil penyelidikan pihaknya terkait sindikat klinik aborsi ilegal di Kemayoran Jakarta Pusat diketahui para pelaku membuang janin yang digugurkan ke toilet.

Hasil penyelidikan polisi, klinik aborsi ilegal berkedok kos Kosan hanya beraksi cukup singkat, yakni baru 1,5 bulan.

BACA JUGA:Tersangka Kasus Klinik Aborsi di Kemayoran Jadi 9 Orang, Bakal Bertambah?

Para pelaku membunuh janin hasil dari pasien yang memohon untuk aborsi yang kemudian janin tersebut di buang begitu saja di lubang toilet.

“Kalau untuk janin di bawah tiga bulan hanya berbentuk gumpalan darah. Kalau di atas tiga bulan, menurut dokter forensik sudah ada tulang-tulangnya,” jjar Komarudin dalam keterangannya, Jumat 30 Juni 2023.

BACA JUGA:Resmi! 6 Stadion Bakal Digunakan Piala Dunia U-17, JIS Termasuk?

Komaruddin mengatakan pihaknya akan melakukan pengecekan terhadap septic tank di klinik yang berlokasi di Jalan Merah Delima Nomor 14, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Polres Metro Jakarta Pusar menggerebek klinik aborsi ilegal berkedok kos-kosan yang berlokasi di Jalan Merah Delima Nomor 14, Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu 28 Juni 2023.

BACA JUGA:Nyawa Pilot Susi Air Terancam di Tangan KKB, Panglima TNI: Kita Tempuh Jalur Tokoh Agama

Dalam kasus ini polisi juga menangkap 9 orang tersangka yang terlibat dan diamankan di Mapolres Metro Jakarta Pusat.

Polisi pun menentukan tersangka utama dalam kasus ini yakni pelaku berinisial SN (51) sebagai eksekutor dan NA (33) selaku orang yang mensosialisasikan dan mencari pasien, sekaligus pengantar jemput.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: