Sekjen NasDem Sebut Johnny G Plate Akan Ungkapkan Kebenaran Kasus Dugaan Korupsi Menara BTS Kominfo

Sekjen NasDem Sebut Johnny G Plate Akan Ungkapkan Kebenaran Kasus Dugaan Korupsi Menara BTS Kominfo

Plt Sekretaris Jendral Partai NasDem, Hermawi Taslim-Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, DISWAY. ID - Plt. Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai NasDem, Hermawi Taslim menyebutkan bahwa Johnny G Plate akan mengungkapkan kasus dugaan korupsi menara BTS Kominfo. 

Hal tersebut disampaikan langsung olehnya saat ditemui media di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) pada Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Selasa, 4 Juli 2023.

"Pak Johnny sendiri pada sidang minggu lalu mengatakan ia akan mengungkapkan semua apa yang beliau ketahui," ujar Hermawi Taslim kepada media. 

BACA JUGA:Plt Sekjen Partai NasDem Datangi Sidang Johnny G Plate untuk Beri Dukungan Moril

Oleh sebab itu, dengan perkataan Johnny G Plate itu, Hermawi Taslim optimis bahwa kasus tersebut akan segera terselesaikan. 

"Kita optimis hukum akan ditegakkan dalam kasus ini. Kita optimis terhadap semua capai-capaian yang akan kita lakukan," imbuhnya. 

Selain itu, tambah Hermawi Taslim, Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem, Surya Paloh juga sempat berpesan kepada mantan Menteri Kominfo itu membeberkan semua soal kasus tersebut. 

BACA JUGA:Johnny G Plate Jalani Sidang Lanjutan Dengan Agenda Eksepsi di PN Jakpus

Maka dari itu, Hermawi menjelaskan kehadirannya di persidangan lanjutan tersebut, salah satunya untuk mengawal proses hukum yang dijalankan oleh Johnny G Plate. 

BACA JUGA:Meski Dapat Peringatan Hakim, Terdakwa Johnny G Plate Tetap Akan Ajukan Eksepsi

"Kalau pesan ketum sendiri pada konpers hari pertama itu kan beliau mengatakan minta pak Johnny untuk membuka semua kasus ini supaya terang benderang, supaya prosrs hukum yang benar dan adil itu terwujud sesuai cita-cita negara hukum," kata Hermawi Taslim. 

"Itu yang kita kawal, itu yang kita terjemahkan, kehadirankami di sini bagian dari perintah itu," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: