Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jaksel Ciduk 2 Maling Spion di Blok M

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jaksel Ciduk 2 Maling Spion di Blok M

Tim Patroli Perintis Presisi Polres Jaksel Ciduk 2 Maling Spion di Blok M-dok Andrew Tito-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Dua orang pria spesialis pencuri spion mobil tetangkap Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat 7 Juli 2023 dini hari.

Kasat Samapta Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Ghulam Nabhi mengatakan, dua pelaku tersebut berhasil tertangkap di Bobobox Kebayoran sekitar pukul 04:45 WIB.

BACA JUGA:Rencana Pembagian Jam Kerja di Jakarta Segera Diuji Coba

"Mulanya tim patroli melintas di Jalan Panglima Polim dan melihat dua orang dengan gerak-gerik mencurigakan. Saat didekati, keduanya tiba-tiba melarikan diri," ujar Ghulam dalam keterangannya dikonfirmasi wartawan, Jumat 7 Juli 2023.

Polisi pun kemudian dengan cepat mengejar dua orang maling spion yang berinisial ZB (18) dan A (23) yang berusaha kabur menggunakan motor matik.

BACA JUGA:Kembalikan Uang Rp 27 Miliar Perkara Korupsi BTS Kominfo Irwan Hermawan Dihentikan, Kejagung: Kami Akan Panggil Kuasa Hukumnya

Tidak butuh waktu lama. Pelaku kemudian berhasil terkepung dan tertangkap. Setelah tertangkap, maling spion ini pun langsung digelandang ke Mapolres Jaksel untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saat dilakukan penggeledahan, ditemukan lima spion mobil di dalam barang yang dibawa dua orang itu," jelasnya.

Saat ini kedua pelaku dengan inisial ZB dan A kemudian diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk proses hukum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: