PO MTI Tambah 4 Unit Bus, Benarkah Disupport Haji Haryanto ? Rian Mahendra Jawab Begini

PO MTI Tambah 4 Unit Bus, Benarkah Disupport Haji Haryanto ? Rian Mahendra Jawab Begini

Benarkah Haji Haryanto sokong untuk penambahan armada baru PO MTI?-Kolase -disway.id-

"Banyak yang heran kok bisa cepet banget dalam waktu beberapa hari beberapa minggu. Ini yang dipake (menunjuk kepalanya sendiri)," tambahnya. 

4 Unit Bus MTI

Diketahui, sejak berdiri Juni lalu, Perusahaan Otobus (PO) Mahendra Transport Indonesia (MTI) memiliki 4 unit bus. 

Sebagai informasi, 4 unit bus yang saat ini dimiliki oleh PO Mahendra Transport adalah kendaraan bekas milik PO Sembodo yang telah dirancang ulang. 

Berbagai bagian bus mengalami perubahan, termasuk kelir hitam dengan livery kuning emas dan logo wayang di eksteriornya. Dengan garis abu-abu dan putih, tampang bus menjadi lebih menarik.

Di sisi lain, kursi penumpang mengalami perubahan di dalamnya. Sebelumnya, mereka adalah kursi model sofa yang mewah dengan ukuran yang agak besar dan dilengkapi dengan layar AVOD, tetapi sekarang mereka adalah kursi model legrest dengan tambahan kapasitas eksekutif.

Untuk meningkatkan keselamatan bus, setingan mesinnya juga diubah sesuai dengan keinginan dan kenyamanan sopir. 

Bagian kaki-kaki juga dirombak, yang diklaim lebih tangguh, meskipun bagian itu asli.

Belakangan, Rian Mahendra mengaku akan menambah armada bus sehingga total yang dimiliki PO MTI ada 8 armada bus. 

Hubungan Rian Mahendra dan Haji Haryanto

Sebagaimana ramai diberitakan, Rian Mahendra adalah anak dari Haji Haryanto. Sebelum mendirikan PO MTI. Rian Mahendra adalah Direktur di PO Haryanto selama 19 tahun. 

Namun, pria kelahiran 1983 itu dipecat oleh ayahnya Haji Haryanto pada Januari 2023 lalu. Sejak itu hubungan keduanya pun dikabarkan renggang. 

Haryanto memecat Rian Mahendra karena dianggap tidak becus dalam bekerja. Saat itu, Rian disebut Haryanto, kerap berbohong dan mengambil uang setoran.  Rian lantas dikabarkan pergi dari rumah hingga saat ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: