Kekesalan Aryanto Misel saat BRIN Ikut ke Italia, Mulanya Nikuba Ditentang Keras: Ngapain Itu?

Kekesalan Aryanto Misel saat BRIN Ikut ke Italia, Mulanya Nikuba Ditentang Keras: Ngapain Itu?

BRIN nyusul ke Italia setelah menentang Nikuba yang membuat Aryanto Misel tidak nyaman. -Foto/Facebook/Aryanto Misel-

"Ngapain itu BRIN datang ke Italia. Sejak awal mereka kontra dengan Nikuba. Tapi tiba-tiba datang. Itu membuat saya semakin kesal," ujar Aryanto Misel, dilansir dari Radar Cirebon, Minggu 9 Juli 2023.

Aryanto Misel Menyesal Datang ke Italia

Aryanto Misel merasa akan mendapat keuntungan karena kiranya Ferrari dan Lamborghini mau membayar kompensasi hak cipta Nikuba buatannya.

Akan tetapi faktanya, selama pertemuan itu dua perusahaan Italia tersebut tak pernah membahas soal biaya kompensasi yang dia harapkan.

"Saya kecewa karena nggak ada obrolan dan pembahasan jual teknologi Nikuba," akunya.

BACA JUGA:Teknologi Nikuba Diadopsi Ferrari Hingga Ducati, Aryanto Misel Dapat Pujian Setinggi Langit: Profesor Tanpa Gelar!

Aryanto Misel pun mengaku kesal dan menyesal sudah datang jauh-jauh ke Italia tanpa kejelasan, justru hanya dijadikan 'tukang service' Nikuba buatan Rumania.


Aryanto Misel tampak sudah bangga karena teknologi Nikuba temuannya sudah dilirik perusahaan otomotif Italia seperti Lamborghini.-Foto/Facebook/Aryanto Misel-

"Akhirnya saya pulang saja, tahu begini dari awal saya nggak usah berangkat ke Italia lagi, ngapain hasilnya begini," sesalnya.

Artikel ini sudah tayang di Radar Cirebon jaringan Disway.id dengan judul: KESAL! Aryanto Misel Nikuba Pulang dari Italia, BRIN Tiba-tiba Datang: Lah Mereka Menentang Saya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: