Prabowo Subianto: Berikan Kepercayaan Kepada Saya untuk Meneruskan Kerja Keras yang Dirintis Pak Jokowi!

Prabowo Subianto: Berikan Kepercayaan Kepada Saya untuk Meneruskan Kerja Keras yang Dirintis Pak Jokowi!

3 nama baru calon Cawapres Prabowo Subianto diungkap, di antaranya adalah Erick Thohir, Airlangga Hartarto dan Ridwan Kamil.-INSTAGRAM @PRABOWOSUBIANTO-

JAKARTA, DISWAY.ID - Prabowo Subianto meminta izin kepada masyarakat untuk mempercayainya meneruskan perjuangan Jokowi selepas Pilpres 2024.

Ia meyakini bahwa segala upaya yang sudah Jokowi lakukan selama dua periode menjabat sebagai presiden harus terus dilanjutkan dengan baik ke depannya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu merasa perlu adanya kelanjutan untuk memperjuangkan semua yang telah dirintis Presiden Jokowi.

BACA JUGA:Doa Cak Imin saat Beri Prabowo Air Zamzam: Insya Allah Segar, Sehat, Waras, Menang!

Hal tersebut disampaikan Prabowo pada saat berpidato di acara konsolidasi akbar partai saeluruh Tangerang Raya, pada Minggu, 9 Juli 2023 kemarin.

"Kita harus yakinkan rakyat, berilah kepercayaan kepada Partai Gerindra," ucap Prabowo.

"Berilah kepercayaan kepada Prabowo Subianto, yang sudah dirintis oleh Pak Joko Widodo kita teruskan, kita tingkatkan," lanjutnya.

Selain itu Prabowo juga sempat memberikan 'sentilan' kepada para politisi yang sering kali menebar janji sebelum Pemilu.

BACA JUGA:TNI AU Resmi Terima Pesawat C-130 Super Hercules A-1340 dari Menhan Prabowo

Maka dari itu Prabowo menegaskan ia tak ingin melihat ada kader Gerindra bertindak seperti itu.

"Kan ada lagunya, 'tinggi gunung, lain di bibir, lain di hati'. Nah, Gerindra tidak boleh lain di bibir, lain di hati saudara-saudara," paparnya.

"Gerindra apa yang di hati itu yang kita perjuangkan," sambung Prabowo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: