Kolaborasi dengan NewJeans, Tampilan McDonald's Indonesia Ada yang Berbeda

Kolaborasi dengan NewJeans, Tampilan McDonald's Indonesia Ada yang Berbeda

McDonald's Indonesia resmi berkolaborasi dengan grup penyanyi wanita NewJeans.-Istimewa/Rafi Adhi Pratama-

JAKARTA, DISWAY.ID - McDonald's Indonesia resmi berkolaborasi dengan grup penyanyi wanita NewJeans.

Kolaborasi dinamakan ‘NewJeans Chicken Dance Campaign’. Dimana kerjasama dirancang untuk mempromosikan menu ayam McDonald’s dengan merayakan kegemarannya terhadap NewJeans. 

McDonald’s Indonesia dalam kerjasama nya ini memberikan kemasan dan merchandise spesial, McDonaldsxNewJeans Special Gift, dan Chicken Dance Competition.

BACA JUGA:Dokumen Daftar Ulang PPDB Banten 2023 Jenjang SMA dan SMK

Associate Director of Marketing McDonald’s Indonesia, Caroline Kurniadjaja mengatakan NewJeans Chicken Dance Campaign berlangsung di Indonesia selama periode 12 Juli-27 Agustus 2023.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan NewJeans Chicken Dance Campaign di Indonesia, mengikuti sembilan pasar Asia lainnya. Kami berharap para pelanggan dapat menikmati semua aspek unik dari campaign ini, termasuk cover dance challenge dan kemasan spesial yang kami sediakan," katanya melalui keterangan tertulisnya, Rabu 12 Juli 2023.

"Semoga NewJeans Chicken Dance Campaign ini dapat berkesan dan menjadi kenangan khusus bagi semua penggemar McDonald’s dan juga Bunnies (sebutan untuk fandom NewJeans) yang ada di Indonesia," lanjutnya.

BACA JUGA:Dikecam dan Diancam! Pertemuan LGBT Se-ASEAN Batal Digelar di Jakarta, Pindah Kemana?

Dijelaskannya, membawa tema 'A whole new crispiness that makes us dance, a whole new Chicken World',  NewJeans Chicken Dance Campaign disebut mengandung momen-momen bahagia yang dibagikan McDonald’s Indonesia bersama pelanggan setianya. 

Dalam kolaborasinya itu, McDonald menghadirkan kemasan khusus untuk pembelian beberapa menu tertentu, termasuk kategori menu yang disebut K-Meals. 

Dijelaskannya, kemasan spesial karena menampilkan beberapa item, diantaranya logo M yang merupakan simbol identitas McDonald’s, burger, kentang goreng, dan karakter kelinci khas NewJeans yang membuat kemasan menjadi lebih istimewa.

"Adapun menu yang termasuk ke dalam kategori K-Meals adalah Paket McSpicy berukuran Large, Paket McNuggets berukuran Large, PaNas Spesial berukuran Large, dan PaNas Wings berukuran Large." tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: