Tega! Suami Aniaya Istri yang Tengah Hamil Muda Sampai Babak Belur di Serpong Utara

Tega! Suami Aniaya Istri yang Tengah Hamil Muda Sampai Babak Belur di Serpong Utara

Saat Tiara berupaya kabur minta pertolongan, suaminya, Budyanto, justru menindih korban. Sang ibu juga terkena pukulan.-Foto/Tangkapan Layar/Instagram/@net2netnews-

SERPONG, DISWAY.ID -- Video amatir memperlihat seorang suami tengah menganiaya istri sampai babak belur di Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Seperti dilansir Disway.id dari akun @net2netnews di Instagram, penganiayaan suami terhadap istrinya terjadi di perumahan Serpong Park, Rabu subuh, 12 Juli 2023.

Mirisnya, saat dianiaya suami, kondisi perempuan dilaporkan tersebut tengah hamil berusia 4 bulan.

BACA JUGA:Kejagung Bantah Pernah Terima Rp 8 M dari Maqdir Ismail

BACA JUGA:Perkataan Panji Gumilang Bikin Publik Tersulut Lagi, Al Quran Disamakan dengan Koran: Kalau Diinjak Jangan Marah Besar!

"Seorang suami tega menganiaya istrinya yang tengah hamil empat bulan hingga babak belur, di rumah kontrakan yang terletak di perumahan serpong park," tulis akun tersebut, dikutip Jumat, 14 Juli 2023 pagi.

Kronologi Penganiayaan

Berdasarkan keterangan, belakangan diketahui identitas suami bernama Budyanto Jauhari (38) dan sang istri Tiara Maharani (21).

Belum diketahui penyebab Tiara dianiaya oleh suaminya, Budyanto hingga babak belur.

BACA JUGA:Eks Wabup Indramayu Lucky Hakim Diperiksa Soal Dugaan Penistaan Agama Panji Gumilang Hari Ini

BACA JUGA:Bangun 101 Kampung KB, Gayo Lues Integrasikan Pembangunan Desa dengan Intervensi Penurunan Stunting

Namun, berdasarkan video amatir yang beredar, penganiayaan Budyanto terhadap istrinya itu dimulai dari halam depan rumah.

Disebutkan, Budyanto mengapit leher istrinya, menarik Tiara untuk masuk ke dalam rumah. Dilalah, kejadian itu disaksikan warga sekitar.

"Pelaku tanpa sebab pasti, terus menerus memukuli korban yang sudah tidak berdaya hingga mengalami luka parah pada bagian wajah," tulis laporan itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: