Daftar Polisi Teladan Peraih Hoegeng Award 2023

Daftar Polisi Teladan Peraih Hoegeng Award 2023

Daftar Polisi Teladan Peraih Hoegeng Award 2023-NTMC-

JAKARTA, DISWAY.ID-- Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menghadiri Hoegeng Award 2023 yang digelar di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, Jumat 14 Juli 2023 kemarin. 

Hoegeng Award merupakan program penghargaan yang diberikan kepada sosok polisi teladan baik dari sisi integritas dan berdedikasi tinggi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Densus 88 Tangkap Dua Terduga Teroris di Lombok Timur

Kapolri Sigit mengucapkan terima kasih kepada para Dewan Pakar yang telah menyeleksi sekaligus menentukan sosok Polisi yang berhak menerima penghargaan Hoegeng Award.

“Di satu sisi ini kebanggaan, namun di sisi lain ini adalah amanah yang harus kita laksanakan karena memang harapan kita dengan Hoegeng Award kita bisa mewarisi semangat-semangat (Jenderal) Hoegeng untuk melahirkan Hoegeng-Hoegeng yang baru,” ujar Kapolri kepada awak media, Jumat 14 Juli 2023.

BACA JUGA:Jual Bus Lama ke Rian Mahendra, PO Sembodo Makin Joss ! Tambah Unit Baru Bus Mewah Suite Combi

Ia juga meyakini bahwa di luar sana masih banyak anggotanya yang memiliki prestasi dan senantiasa melakukan hal-hal baik dan positif bagi masyarakat, namun belum sepenuhnya terlihat.

“Oleh karena itu yang belum terpilih terus berkarya, terus berbuat baik, masyarakat akan melihat. Namun bukan karena itu rekan-rekan terus kemudian ingin menjadi nominator Hoegeng Award,” ungkapnya.

BACA JUGA:Pabrik Uranium di Rusia Meledak, Radiasi Nuklir Mengancam Eropa

“Namun apa yang kalian kerjakan semuanya itu bagian dari amanah yang harus kita kerjakan sehingga semuanya dilakukan dengan ikhlas dan harapan kita kalian semua anggota-anggota bisa lebih dekat dengan masyarakat,” jelasnya.

Hadir dalam acara tersebut, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono, Panglima TNI Laksamana Yudo Margono, Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro, Ketua Kompolnas Irjen. Pol. (Purn.) Benny Josua Mamoto.

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Super Shy' - NewJeans yang Populer: I'm Super Shy, Super Shy

Kemudian Kakorlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi, Kabaharkam Mabes Polri Komjen Pol Fadil Imran, Asisten SDM Kapolri Irjen Pol Dedi Prasetyo dan PJU Polri lainnya.

Berikut Penerima penghargaan Hoegeng Awards 2023:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: