New Hyundai Stargazer Hadirkan Varian Baru, Kaya Vitur dan Visibility Lebih Luas

New Hyundai Stargazer Hadirkan Varian Baru, Kaya Vitur dan Visibility Lebih Luas

Sedangkan bagian yang terlihat sangat berbeda adalah perubahan pada dashboard, di mana 8 inci Display Audio with Smartphone Connectivity pada bagian setir dibuat lebih rendah sehingga semakin menambah visibility saat berkendara.-reza-

JAKARTA, DISWAY.ID - Hyundai Motors Indonesia kembali memberikan sentuhan baru pada line up andalannya Hyundai Stargaze.

Terdapat beberapa perubahan yang disematkan oleh Hyundai pada New Stargazer, khususnya pada bagian interior.

Meskipun dari sisi ekterior masih terlihat sama dengan generasi sebelumnya, namun perbedaan akan terasa saat masuk kabin MPV andalan Hyundai ini.

BACA JUGA:Penemuan Aryanto Misel Tak Dianggap oleh BRIN Saat Dunia Kembangkan Teknologi Hidrogen

BACA JUGA:Lirik Lagu 'Polisi yang Baik Hati' - Slank, Banjir Kritik Hingga Disebut Band Pelat Merah

Astrit Ariani Wijana selaku Head of Marketing Hyundai Motors Indonesia menjelaskan bahwa MHI tidak hanya memberikan sentuhan baru namun juga memperkenalkan varian terbaru yaitu New Stargazer Essantial.

Varian ini merupakan varian New Stargazer yang tertinggi dengan berbagai fitur dan teknologi terbaik dalam memberikan kenyamanan serta keamanan dalam berkendara bersama keluarga.


Pada bagian eskterior salah satu yang baru adalah headlamp yang telah dilengkapi dengan MRF Head Lamp serta Horizontal LED DRL pada bagian depan dan tidak ketinggalan penyematan Alloy Wheel 16 inci.-reza-

Sedangkan Bonar Pakpahan selaku Product Expert HMI menjelaskan bahwa pembaruan ini merupakan jawaban atas kebutuhan dari konsumen Tanah Air.

“Kami mendapatkan berbagai masukan dari pemilik Stargazer di Tanah Air dan kami coba untuk mewujudkan di New Stargazer ini,” jelas Bonar.

BACA JUGA:McD 'Legend' Thamrin Jaya Kembali Beroperasi Karena Permintaan Masyarakat

BACA JUGA:Pembalap AHRT Dominasi Putaran 2 Mandalika Racing Series 2023

Bonar menjelaskan dengan kehadian varian Essantial menambah pilihan akan New Stargazer di antaranya varian Active Essential, Style dan Prime.

Pada bagian eskterior salah satu yang baru adalah headlamp yang telah dilengkapi dengan MRF Head Lamp serta Horizontal LED DRL pada bagian depan dan tidak ketinggalan penyematan Alloy Wheel 16 inci.

Sedangkan bagian yang terlihat sangat berbeda adalah perubahan pada dashboard, di mana 8 inci Display Audio with Smartphone Connectivity pada bagian setir dibuat lebih rendah sehingga semakin menambah visibility saat berkendara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber:

Berita Terkait